Pasang

Hari Pertama Ops Patuh Semeru 2021: Polres Pamekasan Turun ke Jalan, Bagikan Masker dan Brosur

  • Bagikan
TURUN JALAN: Jajaran petugas Polres Pamekasan saat melaksanakan giat Ops Patuh Semeru 2021 (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Hari pertama Operasi Patuh Semeru 2021, personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kabupaten Pamekasan, membagikan masker dan brosur, Selasa (21/9/2021).

Tak hanya itu, pihak Satlantas Polres Pamekasan juga memberikan imbuan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (Lalin) di jalan Kabupaten, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pasang

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasihumas AKP Nining Dyah PS, mengatakan, Operasi dijadwalkan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021 untuk seluruh wilayah Jawa Timur.

“Ops patuh semeru ini guna meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas,” ungkap Nining.

Selain itu, sambung dia, giat ini juga bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, “dan mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaannya, para petugas di lapangan diharapkan dapat menjalankan operasi secara persuasif, edukatif dan humanis.

Hal itu dilakukan agar masyarakat turut merasa simpatik dan paham akan kerja polantas di lapangan dalam upaya memutus rantai penyebaran wabah Corona.

“Kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan,” pesannya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *