Harris Vriza Beberkan Agenda dan Impiannya di Momen Ulang Tahunnya yang ke-27

Harris Vriza Beberkan Agenda dan Impiannya di Momen Ulang Tahunnya yang ke-27
Harris Vriza, Instagram @harrisvriza

ENTERTAIN, SINERGI MADURA - Di momen ulang tahunnya yang ke-27, salah satu pemeran sinetron 'Anak Jalanan' ini mengungkapkan sejumlah agenda dan impiannya kepada para fans dan teman-teman karibnya.

Aktris tampan kelahiran Banda Aceh, 24 November 1993 ini meluapkan keluh-kesah dan keinginan tanpa sedikit pun merasa harus merahasiakan apa yang telah terjadi di masa lalunya.

"Di kesempatan ini juga aku bisa meliris lagu baru aku, dan di hari yang sama dengan hari ulang tahun aku," ungkap Harris, dilansir oleh kanal YouTube KH Infotaiment, Kamis (26/11/2020).

"Judul lagu ini adalah Cinta yang Tak Pantas Dicinta. Isi dari lagu ini adalah kayak kita udah sayang banget sama orang dan dah ngelakuin semuanya, tapi emang ada hal-hal yang gak bisa dipaksain," imbuhnya menjelaskan.

Kisah dalam lagu tersebut ia ungkapkan berdasarkan kisah cinta yang pernah ia lalui. Ia mengatakan, kadang seseorang menjalin hubungan hanya agar di doi pernah mengisi hidupnya; menjadi bagian dari perjalanan hidup doi tersebut.

Baca Juga: Produktif di Masa Pandemi, Hingga Kini Judika Telah Ciptakan Tujuh Lagu

"Jujur aku juga pernah si sebelumnya merasakan kaya gitu, menjiwai, pas prosesnya ya aku juga menggali apa yang udah aku lewatin," tutur dia.

Menurutnya, sesuatu yang indah tidak semua akan berakhir indah pula, melainkan bahkan yang sering terjadi adalah sebaliknya.

"Ini liriknya emang menyentuh banget, ya, sedih banget. Saya yakin mereka yang mendengarkannya akan juga merasakan, oh oke, saya pernah ngerasai kayak ini  juga dulu, saya pernah ngerasai ini," ucapnya, menirukan seolah-olah kata mereka yang bakal menyimak lagunya nanti. 

Pada saat proses syuting, ia mengungkapkan bahwa ketika itu Harris berusaha memposisikan diri sama seperti saat ia merasakan pahitnya cinta yang dialaminya dulu.

Lanjut, Harris kemudian mengungkapkan bahwa pembuatan lagu single terbarunya tersebut bisa dibilang agak cepat. Harris hanya butuh waktu dua hari untuk menyelesaikan proses penciptaan, mulai dari rekaman hingga pengambilan bahan gambar untuk video klipnya.

"Proses penggarapan rekaman seharian, video klip juga sehari dari pagi sampe malem, karena video klip juga memakan banyak set banyak tempat," ungkapnya.

Sebelum mengakhiri ceritanya, Harris berharap di momen ulang tahunnya ini dirinya segera menemukan dambaan hatinya. Selain itu, ia ingin karir yang dibangun sejak ia kuliah lalu bisa segera terwujud dan makin sukses.

"Semoga aku cepet dapet jodoh. Semoga karir aku makin bagus makin baik. Ya, semoga sukses," tutupnya. (sa/md/fd)


(*)