Pasang

Heboh, Sumur Bor di Sampang Madura Mengeluarkan Semburan Air Gas dan Api

  • Bagikan
HEBOH: Salah satu warga yang sedang melihat semburan air gas (Zainullah - Sinergi Sampang)
HEBOH: Salah satu warga yang sedang melihat semburan air gas (Zainullah - Sinergi Sampang)

SAMPANG, SINERGI MADURA – Warga Desa Komis, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, dihebohkan dengan fenomena sumur bor yang mengeluarkan semburan air mengandung gas dan api.

Berdasarkan keterangan masyarakat setempat, Arip mengatakan bahwa sumur bor tersebut dikerjakan selama 11 hari dengan kedalaman mencapai 80 meter.

Pasang

“Sebelumnya, kami sudah 8 kali melakukan pengeboran, namun tidak ada hasilnya dan baru sekarang ini menemukan sumber mata air,” ucapnya, Senin (11/10/2021).

Yang membuat heran, kata Arip, sumber mata air yang keluar tidak seperti biasanya, sebab mengeluarkan bau yang tak sedap. Kemudian setalah dites dengan korek api, ternyata langsung menyala.

Selain itu, ada maasyarakat yang mencoba meminum air tersebut, walhasil tidak ada reaksi apapun.

Baca Juga: Tingkatkan Herd Immunity, Satgas COVID-19 Gelar Vaksinasi di Pasar Pangarengan Sampang Madura

“Ini perlu ada kajian khusus dari ahlinya. Tapi sampai saat ini belum dikunjungi siapapun baik itu pemerintah atau instansi lainnya,” akunya.

“Hingga sekarang airnya terus mengalir dan apinya pun tak kunjung padam,” tambah dia.

Saat ini, kata Arif, masyarakat dari luar desa sudah mulai banyak yang berdatangan untuk melihat secara langsung fenomena tersebut.

“Masyarakat yang datang ke lokasi langsung mencobanya dan mengatakan jika sumur bor ini sama dengan wisata api tak kunjung padam yang ada di Kabupaten Pamekasan,” tandasnya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *