Hindari Pengendara Motor, Mobil Toyota Innova Tabrak Pohon di Akses Jalan Suramadu

Hindari Pengendara Motor, Mobil Toyota Innova Tabrak Pohon di Akses Jalan Suramadu
RINGSEK: Kondisi mobil Toyota Innova usai alami kecelakaan (Moh. Sainuddin - Sinergi Bangkalan) 

BANGKALAN, SINERGI MADURA - Mobil Toyota Innova menabrak pohon trembesi setelah menghindari pengendara sepeda motor di jalan akses Suramadu, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Akibatnya mobil bernomor polisi L 1496 JG yang dikemudikan oleh warga Surabaya, Moch Yusron (31) mengalami ringsek di bagian depan. Sementara itu, kondisi pengemudi mobil menderita luka pada lutut kanan.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko Purnomo mengatakan kejadian nahas itu terjadi akibat pengendara motor Honda Beat yang berada di lajur kiri mengarah ke utara tiba-tiba berpindah ke lajur kanan. Sehingga, membuat pengendara mobil yang berada di lajur kanan banting setir guna menghindari pengendara motor.

Baca Juga: Dinkes Sumenep Akui Belum Mampu Kelola Limbah Medis COVID-19

"Diduga akan putar balik (pengendara motor, red). Karena jarak terlalu dekat terjadilah benturan ringan," terangnya saat ditemui media ini, Selasa (23/2/2021).

Sementara itu, pengendara sepeda motor bernomor polisi L 4849 G warga Desa Masaran Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan, Musji (50) yang tidak memakai helm itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. 

"Sudah keluar. Karena ringan, hanya dijahit. Mobilnya menabrak pohon," jelasnya. 

Diperkirakan kerugian materil mencapai Rp 3 juta. (ms/an/fd)


(*)