Pasang

Hujan Goal di Allienz Arena, Si Nyonya Tua Tekuk Sampdoria 3-2

  • Bagikan
TERKECOH: Momen saat M Locatelli teruskan umpan D Kulusevski usai mengecoh penjaga gawang Sampdoria, E Audero (Istimewa)

SPORT, SINERGI MADURA – Hujan goal terjadi pada pertandingan antara Juventus vs Sampdoria di Allienz Arena, Si Nyonya Tua menang dengan skor tipis 3-2, Minggu (26/9) malam.

Sampdoria sebenarnya tampil cukup garang menjamu Si Nyonya Tua di kandangnya. Perlawanan yang ditunjukkan pasukan Blucerchiati saat meladeni strategi racikan Massimiliano Allegri tampak cukup alot.

Pasang

Kalah sabar, akhirnya melalui pemain muda andalannya, Dybala berhasil membobol gawang Sampdoria pada menit ke-10, disusul goal penalti yang dilesatkan Bonucci menit ’43. Skor sementara 2-0 untuk Juve.

Tak disangka, satu menit setelah goal Bonucci, Sampdoria ternyata berhasil memperkecil ketinggalan melalui sundulan M Yoshida, tepatnya pada menit ke-44. Babak pertama usai, skor sementara 2-1, Si Nyonya Tua unggul.

Peluit babak kedua ditiup, pasukan R D’Aversa tampil makin garang menekan lini pertahanan Juventus. Tapi demikianlah trik jitu yang telah dipersiapkan Massilimiano Alegri, dengan bermain disiplin dan sabar, Si Nyonya Tua berhasil memperbesar keunggulan pada menit ’57.

Berawal dari aksi D Kulusevski yang berhasil mengecoh penjaga gawang Sampdoria, umpan yang disodorkannya pun dengan mudah diteruskan M Locatelli menjadi goal. E Audero kembali kebobolan untuk yang ketiga kalinya.

Pada menit ’75, sebenarnya Si Nyonya Tua berkesempatan menambah keunggulan, namun tendangan keras Bentacur berhasil diblok pemain terakhir Sampdoria, E Audero.

Hingga pada menit ke-83, akhirnya Sampdoria kembali berhasil memperkecil ketinggalan. Umpan dari Adrien Silva dimanfaatkan dengan baik oleh Candreva tembus gawang Juve yang dijaga M Perin. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap tidak berubah, 3-2 untuk Si Nyonya Tua.

Dengan hasil ini, Juventus otomatis raup 3 poin dan naik ke peringakat 9 Liga Italia. Modal yang baik bagi Juventus, karena pada pertandingan selanjutnya, Kamis (30/9) dini hari, Si Nyonya Tua bakal menghadapi The Bules Chelsea pada Fase Grup Liga Champions.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *