Pasang

HUT RI ke-76, Bupati Sumenep Semangat Bangkit dari Pandemi

  • Bagikan
HUT RI ke-76, Bupati Sumenep Semangat Bangkit dari Pandemi
LUGAS: Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, usai meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak dalam rangka HUT RI ke-76 (Febri - Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA – Semangat bangkit dari pandemi COVID-19 menjadi salah satu pesan penting yang disampaikan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat upacara memperingati HUT RI ke-76.

“Bangsa ini sudah banyak diuji dengan berbagai persoalan. Momentum hari kemerdekaan harus menjadi momentum bersama-sama untuk bangkit dari pandemi,” ujarnya, saat menemui sejumlah wartawan, di halaman Pemkab Sumenep, Selasa (17/8/2021).

Pasang

Menurut politisi muda PDI Perjuangan, semangat untuk tumbuh, berkembang dan bangkit dari bencana non alam pandemi COVID-19 harus dilakukan dengan cara bergandeng tangan oleh seluruh elemen masyarakat.

“Harus semangat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 secara bersama-sama,” tegasnya.

Fauzi yakin seluruh elemen bangsa sudah lelah menghadapi bencana ini. Untuk itu, dengan rasa semangat layaknya para pejuang bangsa saat mengusir penjajah maka dirinya yakin belenggu COVID-19 akan bisa diatasi dan segera sirna dari bumi zamrud khatulistiwa.

“Kita pasti terus melangkah secara persuasif. Karena saya meyakini masyarakat ini pasti sudah cukup lelah dengan adanya beberapa pembatasan (PPKM,red),” ucapnya.

“Tetapi ini kan semata-mata demi kebaikan masyarakat, semakin masyarakat tertib Prokes dan mengikuti PPKM ini maka akan semakin membaik,” imbuhnya.

Pihaknya juga meyakini bahwa dengan semangat kemerdekaan ini, seluruh roda kehidupan berbangsa dan bernegara akan kembali normal.

“Insya Allah, dengan semangat indonesia tumbuh, Indonesia tangguh kita akan kembali pada pertumbuhan ekonomi normal,” tutupnya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *