Pasang

Ikhtiar Sukseskan WUB, Kali Ini Bupati Pamekasan Jalin Kemitraan dengan BTN

  • Bagikan
SECARA SIMBOLIS: Kepala BTN Madura, Raya Helmi menyerahkan bantuan CSR berupa perlengkapan wirausaha di ruang Peringgitan Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Program Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur di bidang perekonomian, yakni Wira Usaha Baru (WUB) terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Terbaru, WUB yang menjadi program prioritas Pemkab Pamekasan ini mendapatkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Tabungan Negara (BTN).

Pasang

Kini pihaknya menjalin kemitraan dengan Bank BTN dalam menyalurkan bantuan dana melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan,

CSR dalam bentuk alat perlengkapan wirausaha tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala BTN Madura, Raya Helmi kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Ruang Peringgitan Mandhepa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Jum’at (2/7/2021).

Alat-alat perlengkapan wirausaha itu antara lain berupa timbangan digital, timbangan duduk, pisau dan telenan, blender dan alat pemotong kripik.

Kepala BTN Madura, Raya Helmi mengutarakan, penyaluran dana CSR ini merupakan wujud dukungan dari BTN (Persero) untuk kesuksesan program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Raya Helmi yakin, program WUB akan dapat menumbuhkan ekonomi masyarakat secara mandiri dan merata dari pedesaan hingga perkotaan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan, utamanya kepada Bapak Bupati atas sumbangsihnya kepada Bank BTN selama ini,” kata Helmi.

Sementara itu, Bupati Baddrut Tamam menyampaikan terimakasih ke pihak BTN yang telah ikut andil menyukseskan program yang dicanangkannya.

Bupati mengungkapkan bahwa dukungan dari BTN melalui bantuan dana CSR-nya ini sangat berharga untuk pengembangan program WUB.

“Sekecil apapun dukungan yang disampaikan adalah demi kesuksesan program ini,” ucapnya.

Lanjut, Bupati Baddrut menyampaikan bahwa antara pemerintah dan perbankan atau instansi lainnya harus terus bergandengan tangan untuk menjaga stabilitas ekonomi dan kemajuan daerahnya. Lebih-lebih di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir ini.

“CSR ini sangat membantu program WUB, makanya kita perlu selalu bergandengan tangan untuk memajukan kabupaten ini,” pungkasnya. (adv)


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *