Pasang

Ikut Vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Ambunten Bisa Dapat Hadiah Motor

  • Bagikan
Ikut Vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Ambunten Bisa Dapat Hadiah Motor
ANTUSIAS: Seorang warga tampak antusias mengikuti vaksinasi di pendopo Kecamatan Ambunten beberapa waktu lalu (Hayat - Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA – Program vaksinasi COVID-19 terus dilakukan oleh pemerintah mulai dari tingkat pusat sampai tingkat kecamatan agar segera cepat terbebas dari pandemi.

Berbagai terobosan dan inovasi pun juga terus dikembangkan dan dilakukan demi menarik minat masyarakat agar ikut program vaksinasi.

Pasang

Salahsatunya, seperti program vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Ambunten, Sumenep, Jawa Timur, yang menyediakan hadiah bagi penerima vaksin berupa sepeda motor, sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya bila beruntung dalam rangka percepatan vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi berhadiah ini merupakan program pemerintah kabupaten kami di kecamatan hanya membantu mensukseskan,” kata Camat Ambunten, Agus Diharja Putra, Sabtu (21/8/2021).

Agus menjelaskan, program vaksinasi massal di Kecamatan Ambunten ini dijadwal akan digelar pada tanggal 24 Agustus 2021 bertempat di Puskesmas setempat di Jalan Raya Ambunten Nomor 45 mulai pukul 08.00 WIB.

“Vaksinasi massal di Kecamatan Ambunten ini barengan dengan semua kecamatan di Sumenep,” ujarnya.

Hadiah-hadiah itu, lanjut Agus, akan diundi dan diberikan setelah mengikuti program vaksinasi tahap kedua nanti.

“Jadi bukan langsung diundi pada tanggal 24 nanti karena itu kan masih tahap pertama,” imbuhnya.

Hadiah diundi menggunakan sistem berbasis nomor induk kependudukan atau NIK sehingga tidak dimungkinkan terjadi duplikat pemenang.

“Mereka yang nanti NIK nya muncul sebagai pemenang dan didukung dengan bukti telah mengikuti vaksinasi pertama dan kedua maka yang bersangkutan berhak mendapatkan hadiah itu,” bebernya.

“Pengundiannya nanti akan dilakukan di kantor Bupati Sumenep,” jelasnya.

Agus juga mengajak masyarakat Ambunten untuk mengikuti program vaksinasi. Sebab vaksin dijamin halal, aman dan menyehatkan.

“Ayo ikut vaksinasi sudah dapat sehat dan memiliki kesempatan besar mendapatkan hadiah,” ajak Agus.

Ia pun meminta masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax tentang vaksinasi agar bangsa ini segera bisa cepat terbebas dari belenggu COVID-19.

“Ikut vaksinasi harus berangkat dari kesadaran kita bersama dan dengan kesadaran kita yakin mampu segera terbebas dari pandemi ini,” tandasnya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *