Pasang

Ilmu Pelet Madura Ampuh, Bisa Menggunakan Media Celana Dalam Bekas

  • Bagikan
Ilmu Pelet Madura Ampuh, Bisa Menggunakan Media Celana Dalam Bekas
Ilustrasi praktik pelet (Foto: madalikapost.com)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Dalam praktiknya, ilmu pelet menggunakan berbagi macam media untuk mengirim kekuatan magis kepada sasaran.

Penggunaan media dalam praktik pelet bukan tanpa alasan, media disebut dapat mempermudah untuk mengirim kekuatan magis pelet yang dapat memengaruhi alam bawah sadar korban.

Pasang

Paranormal ahli pelet, Ki Bagus Santang mengatakan, banyak media yang digunakan untuk ritual pelet mulai dari foto sasaran pelet, nama dan tanggal lahir, hingga baju atau celana dalam bekas si target.

“Ada yang menggunakan media foto, nama dan tanggal lahir si korban, baju atau celana bekas si target bahkan yang paling ekstrem adalah ilmu pelet yang menggunakan kekuatan roh halus dan mahluk halus untuk mempengaruhi korbannya,” kata Ki Bagus dilansir dari merdeka.com, Minggu (24/10/2021).

Ki Bagus menambahkan, media tertinggi yang digunakan dalam praktik pelet yaitu menggunakan unsur kekuatan roh halus. Pengaruh dari media roh halus ini korban sulit diobati, hanya sang paranormal pengirimnya yang mampu mengobatinya.

Baca Juga: Mantra Pengasihan Dijamin Ampuh Taklukkan Hati

Di berbagai daerah di Indonesia memiliki ragam dan kekhasan ilmu pelet tersendiri. Hanya saja perbedaan itu terletak pada ritual semata. Dari sekian banyak jenis pelet daerah, yang terkenal saat ini ilmu pelet yang beredar di Jawa dan Madura.

Ki Bagus juga menyebut bahwa untuk menguasai ilmu pelet secara utuh dan murni dibutuhkan waktu yang tidak sebentar karena harus melewati beberapa tahapan. “Belajar pelet juga ada tahapan saya menghabiskan enam tahun untuk menguasai ilmu santet murni,” ujarnya

Secara bahasa, Ilmu pelet ini tergolong dalam keluarga magis atau sihir. Selain itu juga ilmu pelet merupakan suatu ilmu berkekuatan magis, yang mampu mempengaruhi alam bawah sadar seseorang secara metafisik.

Kekuatan dari pengaruh ilmu pelet akan terjadi suatu proses reaksi kimia yang kuat sehingga menyebabkan target merasakan pengaruh yang amat luar biasa. Seseorang dalam kondisi terpengaruh pelet akan berperilaku aneh.

“Dalam diri sasaran akan timbul rasa cinta yang sangat mendalam, rindu, kangen, ingin selalu berjumpa bertemu dan selalu ingin bersama dengan si pemeletnya,” tandasnya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *