Pasang

Imbang Lawan The Bees, The Reds Pimpin Puncak Klasemen Liga Inggris

  • Bagikan
Foto: Istimewa

SPORT, SINERGI MADURA – Walaupun hanya berbagi poin menghadapi Brentford (3-3) pada Sabtu (25/9) kemarin, Liverpool berhasil menggeser Manchester City yang sebelumnya sama mengumpulkan 13 poin.

Berikut laporan pertandingan antara Liverpool vs Brentford.

Pasang

Babak Pertama

Berlangsung di Brenftord Community Stadium, Liverpool tampil bermain agresif dan menguasai jalannya pertandingan hingga pada menit ke-8, Moh Salah mendapat peluang mas, namun gagal dikonversi menjadi goal.

Tak mau kalah, pada menit ke-10 Brentford balik menyerang menguasai lini pertahanan The Reds. Pemain depan Brentford berhasil mengecoh penjaga gawang Liverpool, Alisson, tapi goal belum juga tercipta karena tendangan penyerang tim ‘Si Lebah’ berhasil diblok pemain bertahan The Reds.

Hingga pada menit ke ’27, pasukan The Bees (julukan Bentford) melalui aksi Ethan Pinnock yang diawali dari tendangan bebas akhirnya mampu memecah skor lebih dulu menjadi 1-0 untuk Si Lebah.

Baca Juga: Prediksi Liga Itali: Juventus vs Sampdoria, Pengamat Unggulkan Si Nyonya Tua

Kedua tim terus saling serang hingga menit ke-34′, pemain The Reds, Diogo Jota, akhrinya berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, tidak ada goal tercipta lagi. Skor tetap 1-1 untuk The Reds dan The Bees.

Babak Kedua

Usaha keras kedua tim cukup sengit. Ada 4 goal tercipta pada babak kedua ini. Mohamad Salah membawa Liverpool unggul sementara pada menit ’54, disusul kemudian pada menit ke ’63, Brentford berhasil menyamakan kedudukan kembali jadi 2-2. Goal dicetak Vitally Janelt.

Selang 4 menit setelahnya, tepat pada menit ’67, pasukan J├╝rgen Klop kembali unggul melalui goal Curtis jones. Tuan rumah The Bees pun balik menggempur habis Liverpol hingga menit ’82 akhirnya mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Yoane Wissa tampil sebagai penyelamat The Bees. Wasit meniup peluit dan pertandingan berakhir dengan skor sama 3-3.

Dengan hasil imbang ini, The Reds berhasil menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 14 poin. Di bawahnya, The Citizens mengantongi 13 poin dari 6 kali pertandingan. Keduanya akan bertemu pekan depan, Minggu 3 Oktober 2021 di Anfield Stadium, pukul 22.30 WIB.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *