Ingin Punya Payudara Halus dan Kencang, Ini Caranya

Ingin Punya Payudara Halus dan Kencang, Ini Caranya
Ilustrasi Payudara Kencang (Foto: iStock)

TIPS, SINERGI MADURA – Bagi sebagian wanita, mempunyai payudara halus dan kencang menjadi keistimewaan atau nilai plus tersendiri. Selain terlihat ideal, keadaan ini juga bisa membuat mereka tampil lebih percaya diri. 

Sebab, bagi sebagian wanita, payudara yang menonjol, kencang, proporsional dan tidak mudah kendor merupakan kebanggaan kaum hawa. Sehingga banyak dari mereka bahkan rela menggelontorkan biaya besar demi memperindah aset feminimnya itu.

Meski demikian, kadang sebagian dari mereka mengalami kesulitan untuk menemukan cara dan tips yang tepat hingga harus bolak-balik klinik dan salon kecantikan. Tak jarang mereka memilih cara-cara instans dengan mengonsumsi obat pengencang yg mengandung bahan kimia. Padahal, untuk mengencangkan dan memperhalus payudara juga bisa dengan mengonsumsi hasil bumi alami seperti buah dan sayur. 

Berikut lima ramuan dari buah dan sayur yang dipercaya bisa mengencangkan payudara wanita.

Pertama adalah kacang panjang. Caranya, basuh bersih kacang lalu tumbuk hingga halus, kemudian bersihkan payudara menggunakan air hangat, itu bertujuan agar peredaran darah lancar. Lalu oleskan merata kemudian diamkan hingga kering. setelah kering bilas bersih menggunakan air. Perawatan bisa dilakukan selama 2 minggu.

Baca Juga: Ketahui Secara Dini, Cara Mengatasi Libido Menurun Pada Wanita

Kedua adalah buah apel. Buah yang satu ini kaya akan antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas dan menghindarkan kulit dari penuaan dini.

Untuk mengencangkan payudara, haluskan setengah buah apel lalu campurkan satu sendok makan butter dan satu sendok madu. Lalu oleskan ke payudara secara merata, diamkan 20 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Ketiga adalah buah mentimum. Ambil mentimun segar dan haluskan. Campurkan dengan yoghurt, madu dan tomat hingga menjadi pasta. Oleskan ke payudara secara merata dan diamkan 20 menit atau setengah kering, lalu bilas dengan air bersih. Buah Mentimun mengandung air, vitamin A, C dan B2 yang bisa membuat kulit payudara lebih halus, kenyal. cerah, dan kencang.

Mentimun juga bisa dibuat masker dengan perasan lemon dan campuran putih telur. Atau, dengan cara mencampur mentimun, tomat, advokat dan madu.

Terakhir adalah buah pisang. Buah ini mempunyai khasiat menghaluskan, mencerahkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Caranya, haluskan satu buah pisang lalu campurkan dengan 20 ml susu dan setengah sendok garam. Lalu oleskan merata pada payudara, diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air.

Pisang memiliki kandungan gizi yang sangat baik, seperti Vitamin B, B6, C, Magnesium, Kalsium, Fosfor, dan zat Besi. (us/an/fd)


(*)