Pasang

Ingin Tampil Keren, Ini 6 Tips Fashion untuk Pria Bertubuh Kurus

  • Bagikan
Ilustrasi penampilan keren pria bertubuh kurus (Foto: yukepo.com)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Tak hanya mereka yang memiliki tubuh atletis, mereka yang bertubuh kurus juga perlu memilih pakaian dan gaya yang tepat agar penampilannya lebih keren.

Memiliki tubuh kurus terkadang menurunkan rasa percaya diri, terutama dalam hal berpenampilan.

Pasang

Padahal berpenampilan yang stylish tak perlu mengkhawatirkan ukuran tubuh. Karena berbagai bentuk tubuh bisa tetap terlihat memukau jika dapat menyesuaikan dengan pakaian yang dikenakan.

Tetapi menurut Adrian Ngangi, Anda yang bertubuh kurus tidak akan pernah sulit untuk menentukan outfit jika mengetahui tips-tipsnya, apasaja tipsnya? Ini dia tipsnya.

1.UPPER LAYER

Buat Anda yang bertubuh kurus sebaiknya menggunakan baju yang berlapis, di mana baju itu dihasilkan dari perpaduan kaos dalam dan kemeja yang dipakai sekaligus dalam suatu situasi.

Anda bisa memilih bahan yang dingin untuk dipadukan agar Anda tidak mengalami kegerahan pada hari-harinya. Dengan berpakaian seperti ini tubuh Anda akan terlihat berisi tidak lagi akan lerlihat kurus.

2. FITTING

Untuk Qnda yang berubuh kurang berisi sebaiknya harus pintar-pintar memilih ukuran baju, hindari memakai ukuran baju yang kekecilan sehingga membuat tubuh anda terlihat makin mengecil.

Baca Juga: 9 Tafsir Mimpi Naik Haji, Simbol Kemuliaan

Dan juga jangan memakai ukuran baju yang keberasan karena menampilkan look yang terlihat makin kekurusan.

3. OVERKILL ACCESSORIES

Bagi Anda yang menyukai aksesoris sebaiknya harus memperhatikan dari segi ukuran aksesoris dan jumlah aksesoris yang Anda gunakan.

Karena akan menghancurkan penampilan Anda. Khususnya Anda yang memiliki badan kurus jangan sekali-kali menggunakan aksesoris yang memiliki dimensi besar, akan memuat tubuh Anda terlihat kecil dan tidak seimbang.

Semua orang tahu kalau aksesoris itu adalah benda penunjang penampilan, jadi jangan sampai aksesoris Anda lebih menonjol dari pakaian yang Anda gunakan sekarang.

4. BOTTOM LAYERING

Sama dengan atasan celana yang Anda gunakan juga harus berlapis. Anda bisa gunakan daleman atau celana pendek sehingga membuat kaki Anda bisa kelihatan terisi.

Pilih bahan yang dingin agar membuat kaki Anda tetap terjaga suhu badannya dan hindari ukuran celana yang besar.

5. CLOTHES

Jika Anda memiliki warna pakaian yang gelap, sebaiknya mulai sekarang hindari dan kurangi menggunakan pakaian tersebut.

Mulailah perbanyak baju yang memiliki warna yang cerah karena jika Anda menggunakannya akan terlihat makin berisi dan keren.

6. SHOES SELECTION

Tips berpakaian selanjutnya adalah tentang sepatu, di mana Anda harus menghindari sepatu yang kecil dan memiliki bahan tipis.

Untuk saat ini banyak sepatu-sepatu yang memiliki volume yang tinggi dan ini sangat cocok buat Anda yang memiliki tubuh kurus, sehingga dari atas hingga bawah semuanya terlihat berisi.

Itulah tips yang bisa Anda coba di rumah atau pada saat keluar rumah, dijamin tubuh Anda yang kurus sudah tidak akan terlihat kembali jika tips ini Anda gunakan dengan baik.

(*Roziq/Artikel ini telah tayang di sinergijatim.com dengan judul: 6 Tips Berpakaian Cowok Bertubuh Kurus, Selalu Gunakan Atasan Dan Bawahan Yang Berlapis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *