Ini Pesan Bupati Pamekasan dalam Mewujudkan Kabupaten Hebat

Ini Pesan Bupati Pamekasan dalam Mewujudkan Kabupaten Hebat
GAGAH: Sambutan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam acara pelantikan pejabat administrator dan pengawas (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA - Tekad menjadikan Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur menjadi kabupaten hebat adalah impian seluruh warga Kota Gerbang Salam.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat melantik 14 pejabat administrator dan pengawas di Mandhepah Agung Ronggosukowati beberapa waktu lalu.

"Terimakasih kepada pejabat yang baru dilantik, ke depan harus betul-betul berkomitmen bekerja dengan luar biasa," katanya saat sambutan.

Untuk itu, lanjut politisi muda PKB, seluruh pejabat yang sudah dilantik harus mampu menciptakan sejarah baru dalam menjadikan Pamekasan sebagai kabupaten hebat.

Baca Juga: Tingkatkan UMKM, Pemkab Pamekasan Jalin Kemitraan dengan PMA dan PMDN

"Perjalanan perjuangan kita, atau pekerjaan kita, atau posisi kita sekarang ini, jadi kita sedang membuat catatan sejarah perjalanan perjuangan hidup," jelasnya.

"Komitmen itulah yang sering saya sampaikan banwa kabupaten hebat itu mesti melakukan langkah yang hebat juga," imbuhnya.

Sebelum menutup sambutan, Ra Baddrut juga mengajak seluruh para pejabat yang sudah dilantik tersebut agar berjuang bersama-sama.

"Kita harus bisa berjuang bersama-sama dalam menjadikan kabupaten ini menjadi kabupaten yang maju, rajjeh, bhejjreh tor parjhugeh," tandasnya. (rz/an/fd)


(*)