Ini Rencana Pemakaman Almarhum Mantan Wabup dan Direktur BPRS Bhakti Sumekar

Ini Rencana Pemakaman Almarhum Mantan Wabup dan Direktur BPRS Bhakti Sumekar
KOLASE: Foto almarhum Soengkono Sidik dan Novi Sujatmiko (Istimewa)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Mantan Wakil Bupati Sumenep periode 2010-2015, Soengkono Sidik dan Direktur Utama Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko meninggal dunia, Rabu (3/3/2021).

Kedua jenazah orang penting di Kabupaten Sumenep ini sekarang masih berada di dua rumah sakit Surabaya. Sebelum dikebumikan, keduanya akan disalatkan di halaman kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sumenep, Kamis (4/3) pagi. 

Berdasarkan rilis Pemerintah Kabupaten Sumenep yang diterima media ini, berikut rencana pemakaman kedua jenazah almarhum.

Jenazah almarhum Dirut BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko, dibawa pulang dari Rumah Sakit Dr Soetomo, Surabaya sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (3/3) malam, dan akan disalatkan di halaman Pemda pada pukul 07.00 WIB.

Setelah upacara penghormatan dan salat jenazah berjamaah oleh seluruh ASN Pemkab Sumenep, orang nomor satu di BPRS Bhakti Sumekar ini langsung akan dikebumikan di area pemakaman selatan Pom bensin, Desa Pamolokan. 

Sedangkan mobil jenazah almarhum mantan Wakil Bupati Sumenep, Soengkono Sidik, berangkat dari Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Surabaya sekitar pukul 04.13 WIB.

Jenazah diperkirakan tiba di Sumenep sekitar pukul 08.00 dan juga akan disalatkan dengan protokol kesehatan COVID-19 di halaman kantor Pemda pada pukul 08.30 WIB.

Jenazah ketua DPC Demokrat Soengkono Sidik akan disemayamkan di Desa Pandian, Kecamatan Kota, Sumenep. (bd/md/fd) 

(*)