Pasang

Istri Pemilik Pom Mini di Sumenep Alami Luka Bakar

  • Bagikan
Istri Pemilik Pom Mini di Sumenep Alami Luka Bakar
HANGUS: Bangunan tampak jari arang usai insiden kebakaran (Dok. Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA – Pom pengisian bahan bakar minyak atau bensin mini di Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Jawa Timur, ludes terbakar pada Jum’at, (20/8/2021) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Insiden kebakaran pom mini milik Suyanto warga Desa Lenteng Barat ini mengakibatkan satu orang perempuan bernama Heliyah mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh.

Pasang

“Korban adalah istri dari pemilik pom bensin mini dan dirawat di Puskesmas Lenteng dengan kondisi luka bakar di sekujur tubuh dan kini korban akan dirujuk ke RSI Garam Kalianget,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S. dalam keterangan tertulis.

Widi menambahkan, kebakaran bermula saat korban sedang mengisi ulang bensin ke dalam tangki pom mini lalu ditinggal pergi oleh korban untuk belanja sayur di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Tak berselang lama, seorang warga bernama Anis segera memberi tahu korban bahwa melihat bensin yang diisi ke dalam tangki pom mini tumpah sampai ke jalan.

“Korban langsung bergegas ke mesin pom mini untuk mematikan mesin pom mini, setelah itu terjadi ledakan disertai api membesar yang menyebabkan kios pom mini terbakar,” beber Widi.

Selain pom mini, lanjut Widi, api dengan cepat menjalar dan menghanguskan satu kios konveksi milik Dela adik dari Suyanto, satu unit sepeda motor Yamaha Vega milik korban dan toko aksesoris, kosmetik, baju, perlengkapan bayi milik Nur Hasanah.

Petugas dari Unit Damkar Sumenep tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 07.30 WIB dengan mengerahkan empat unit mobil pemadam kebakaran. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 18.00 WIB.

“Kerugian material sekitar seratus juta rupiah,” tutup eks Kapolsek Sumenep Kota.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *