Jaga Puncak Klasemen, MU Harus Libas Sheffield United

Jaga Puncak Klasemen, MU Harus Libas Sheffield United
MISI JAGA ASA: Manchester United akan melakoni laga tandang kontra Sheffield United (Istimewa)

SPORT, SINERGI MADURA - Pemegang puncak klasemen Liga Premier Inggris di musim ini, Manchester United, bakal melakoni laga tandang kontra Sheffield United, Kamis (28/01/2021) dini hari mendatang, sekitar pukul 03.15 WIB.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford kandang The Red Devils. Anak asuh Ole Gunnar Solskjær sedang berada dalam tren positif setelah berhasil menaklukkan Fulham dengan skor tipis 2-1 pada Kamis, (21/1) kemarin lusa.

Marcos Rashford dan Cavani diprediksi akan dijadikan starter pada kesebelasan The Reds. Ketajaman dua pemain bintang tersebut dinilai akan mampu menciptakan banyak peluang kala menjamu anak asuh Christopher John Wilder nanti.

Selain itu, gelandang serang yang saat ini sedang menjadi perhatian banyak klub besar Eropa, Bruno Miguel Borges Fernandes, juga dipastikan mengisi barisan tengah The Reds.

Baca Juga: Puncak Klasemen Terbuka Lebar untuk Manchester City

Manchester United saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 40 poin. Sedangkan tim tamu menghuni paling dasar klasemen dengan raihan 5 poin dalam 19 kali pertandingan.

Tim promosi tersebut memulai awal liga dengan kurang meyakinkan. Klub asuhan John Wilder ini menjadi bulan-bulanan tim-tim elit liga teratas di bumi Elizabeth.

Manchester United diprediksi akan menang mudah kala menjamu tim promosi yang saat ini berada di dasar klasemen. Laga ini akan menjadi laga pembuktian kualitas tim pendatang baru Sheffield United menghadapi tim papan atas sekaligus pemuncak klasemen, Manchester United.

Pertandingan inipun akan dilakoni MU dengan habis-habisan, tanpa ampun. Pasalnya, tim sekotanya Manchester City kini sedang menempati posisi kedua di bawahnya, dengan capaian 38 poin alias hanya selisih dua poin. Kemenangan atas Sheffield United menjadi poin penting untuk menjaga asa tuan rumah. (us/md/fd)


(*)