Pasang

Jelang Penilaian TPN, Kakanwil Kemenkumham Jatim Berikan Penguatan di Lapsustik Kelas IIA Pamekasan

  • Bagikan
KHARISMATIK: Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono, saat memberikan pengarahan (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan yang telah dinyatakan lolos penilaian Tim Penilai Internal (TPI) oleh Inspektorat Jenderal, kembali menerima penguatan pembangunan zona integritas oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono.

Momentum ini berlangsung di sela kegiatan peletakan batu pertama untuk perluasan musala di Rutan Sampang sehari sebelumnya.

Pasang

Sebelum melaksanakan kegiatan penguatan, Krismono sapaan akrabnya, beserta para Pimti meninjau terlebih dahulu fasilitas atau pelayanan yang ada di Lapas Narkotika Pamekasan guna menghadapi penilaian TPN dengan meninjau kondisi dapur Lapas, kebersihan dapur dan higienitas makanan, kemudian beralih ke Balai Latihan Kerja (BLK).

Tak hanya itu, dirinya beserta rombongan juga menyaksikan pembuatan Roti Kayna yang merupakan produk unggulan yang nantinya bakal booming di pasaran.

“Saya berharap, untuk kontestasi tahun ini Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi,” harap Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur, Krismono, Kamis (19/8/2021).

Dalam kegiatan itu hadir pula para Pimti Pratama Kanwil seperti Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih, Kadiv Yankum dan HAM Subianta Mandala, Kadiv Imigrasi Pemasyarakatan Hanibal serta para Ka UPT pada Korwil Madura.

Bertempat di Aula Gedung Utama Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kakanwil didampingi oleh para Pimti memberikan pengarahan. Kakanwil menjelaskan bahwa dasar dari pembangunan ZI menuju WBK WBBM harus ada tekad bersama seluruh pegawai.

“Tekad yang kuat dan bulat menjadi kunci penting dalam bekerja dan mewujudkan pembangunan ZI menuju WBK WBBM,” jelasnya.

“Dengan tekad kuat maka komitmen yang dibangun akan semakin mudah dijalankan. Apabila itu sudah menjadi janji dan komitmen bersama maka harus kita wujudkan dengan sebaik-baiknya,” tutup Krismono.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *