Pasang

Kabupaten Sumenep Jadi Nominator Finalis ASN Achievement Award Jatim 2021

  • Bagikan
INSPIRATIF: Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bersama jajaran Forkopimda saat memberikan keterangan beberapa waktu lalu (Febri - Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURABupati Sumenep, Jawa Timur, Achmad Fauzi mengapresiasi kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) berlambang kuda terbang.

Pasalnya, kabupaten yang berada di ujung timur Madura ini menjadi nominator finalis dalam ajang ASN Achievement Award Jatim tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Pasang

“Untuk tahap selanjutnya, kami akan terus berusaha maksimal,” ujar Bupati Fauzi, Rabu (29/9/2021).

Menurut Fauzi, capaian itu menjadi pemantik baginya untuk terus memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kota Keris sesuai dengan tagline politiknya “Bismillah Melayani”.

Baca juga: Disdik Sumenep Siapkan Aplikasi PAK Online untuk Kenaikan Pangkat Guru

“Intinya, apapun hasilnya nanti, kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep tercinta ini,” tegasnya.

Suami Nia Kurnia Fauzi ini berharap agar kabupaten berjuluk Bumi Arya Wiraraja ini menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut.

“Harapannya, kami bisa menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut,” harap bupati yang akrab disapa Uji.

Sekadar diketahui, selain Kabupaten Sumenep, empat kabupaten atau kota lain yang menjadi nominator finalis ASN Achievement Award tahun 2021 ialah Kota Surabaya, Kabupaten Magetan, Kabupaten Tulungagung, dan Kabupaten Tuban.

Kelima kabupaten atau kota yang jadi nominator itu akan mengikuti tahap selanjutnya, yaitu presentasi dan wawancara yang dijadwalkan berlangsung pada 6 Oktober mendatang mulai pukul 09.00 sampai selesai.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *