Kabur dari Hotel, Wanita Cantik Asal Dungkek Dikabarkan Hilang

Kabur dari Hotel, Wanita Cantik Asal Dungkek Dikabarkan Hilang
KOLASE: Foto Korban dan Surat Laporan Orang Hilang (Dok Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Seorang wanita asal Desa Banraas, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur bernama Wiwik Ratnasari dilaporkan hilang ke polisi oleh keluarganya. 

Wanita cantik berusia 27 tahun itu dinyatakan hilang usai meninggalkan suaminya, Kusmandana (25) tanpa pamit di salah satu Hotel Kabupaten Sumenep.

"Iya mas, kabur dari Hotel. Saya kemarin sudah lapor ke polisi," kata suaminya, Kusmandana saat dihubungi media ini via WhatsApp, Minggu (11/04/2021). 

Dia menjelaskan, saat itu, tepatnya pada hari Senin (04/01) lalu, Wiwik Ratnasari meninggalkan Hotel yang ditempati berdua bersama sang suami. Namun, hingga kini tidak kunjung kembali. Pihak keluarga masih berusaha mengontak dan mencari tahu keberadaan Wiwik. 

"Jika ada yang melihat keberadaan wanita tersebut dimohon menghubungi nomor kontak saya mas," ucapnya.

Baca Juga: Sempat Berusaha Kabur dan Buang Sabu di Tegalan, Pria Asal Dungkek Ini Berhasil Ditangkap

Dia mengatakan, pada saat kejadian Wiwik tidak sedang punya masalah dengan keluarganya. Pihak keluarga tidak tahu alasan perempuan berkulit putih itu meninggalkan suaminya. 

"Sebenarnya tidak ada masalah apapun di antara kami mas, dia tiba-tiba kabur dari hotel," tegasnya.

Dihubungi terpisah, Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti membenarkan telah menerima laporan orang hilang dari pihak keluarga pada hari Sabtu tanggal 10 April 2021. 

Laporan tersebut tertuang dalam surat tanda penerimaan laporan, Nomor : STLK/B/I/IV/ITUK.7.1.1./2021/Polres. Saat ini pihak kepolisian tengah menelusuri keberadaan wanita cantik tersebut.

"Sudah mendapatkan laporan dari pihak keluarga. Dari Polres sudah menindaklanjuti melakukan penyelidikan untuk mencari tahu keberadaan korban," ucap Widi. (bd/md/fd)


(*)