Pasang

Kadisdikbud Pamekasan Ajak Media Ikut Berkontribusi Bangun Pendidikan

  • Bagikan
LANGSUNG: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Pamekasan, Akhmad Zaini (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Kepala Dinas Pendidikan (Disdikbud) Kabupaten Pamekasan, Akhmad Zaini, mengajak media ikut berperan aktif dalam memberikan edukasi yang positif di bidang pendidikan.

“Saya sangat mendukung sekali dengan keberadaan media sebagai corong informasi yang strategis. Peran media sangat besar dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, terkhusus pada bidang pendidikan,” katanya, Sabtu (7/8/2021).

Pasang

Hal itu di sampaikan oleh Akhmad Zaini kepada awak media yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Pamekasan yang saat itu menjalin silaturahmi ke Kantor Disdikbud Pamekasan.

Zaini meminta secara khusus, agar media ke depan mampu memberikan kontribusi pemberitaan kegiatan pendidikan dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa, terkhusus di kabupaten berjuluk Bumi Gerbang Salam.

“Dengan begitu, masyarakat pada umumnya akan tahu tentang apa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Disdikbud dalam menunjang pendidikan pada generasi anak bangsa. Jadi, dinas pendidikan atau pendidikan tanpa dipahami oleh banyak orang tentu tidak ada artinya juga,” tegasnya.

“Sehingga, untuk mengetahui perkembangan pendidikan yang ada ini, tentunya peran media sangat besar. Salah satu media yang bagus saat ini adalah media yang bisa di share ke mana-mana, yaitu media online,” tutupnya. (rz/an/fd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *