Pasang

Kanim Kelas III Pamekasan Madura Kunjungi Sekretariat IWO

  • Bagikan
Kanim-Kelas-III-Pamekasan-Madura-Kunjungi-Sekretariat-IWO
BERMASKER: Kanim Kelas IIA Pamekasan Madura saat berkunjung ke Sekretariat IWO PD Pamekasan (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas III Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Imam Bahri beserta jajaran mengunjungi Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Daerah (PD) setempat, Senin (11/10/2021).

“Kunjungan saya beserta jajaran, salah satu tujuannya ingin membina persaudaraan dan ingin membangun hubungan emosional, serta ingin meminta bantuan media untuk kemudahan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” kata Imam, sapaan akrabnya.

Pasang

“Tentunya, informasi yang dimaksud berhubungan dengan seluruh kegiatan Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan. Sehingga masyarakat Madura, khususnya Pamekasan, bisa mengetahui segala update informasi serta terhindar dari berita-berita hoaks,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, jalinan kemitraan dengan para pelaku pers yang tergabung dalam sejumlah organisasi profesi itu akan meningkatkan kualitas kinerja masing-masing lembaga demi memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi.

Baca Juga: Bupati Pamekasan Madura Hadiri Pelantikan PAC NU di Ponpes Al-Falah

“Semoga komitmen bersama ini semakin menjadikan kita lebih baik mengabdi kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua IWO PD Pamekasan, Dyah Henny A, memberikan apresiasi atas kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan beserta jajarannya.

Dirinya mewakili pengurus IWO PD Pamekasan, berjanji akan menjaga komitmen serta kepercayaan yang telah disepakati. Tentu, dengan tetap menjaga kualitas informasi yang akan disebarluaskan kepada masyarakat, sehingga tidak berpotensi mengundang kesalahpahaman atau hoaks.

“Mari kita saling asah asih dan asuh untuk menciptakan harmoni di tengah masyarakat. Apalagi saat ini kondisi masih pandemi, semoga kita bisa menjalin kerjasama ini dengan baik,” ucapnya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *