Pasang

Kantor Dispendukcapil Pamekasan Hijrah ke MPP

  • Bagikan
Kantor Dispendukcapil Pamekasan Hijrah ke MPP
LENGANG: Lalu lintas di depan Mal Pelayanan Publik (MPP), Islamic Center, Jl. Raya Panglegur, Pamekasan (Ainur Rizky - Sinergi Pamekasan)

PAMEKASANSINERGI MADURA – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Pamekasan memindahkan Pelayanan Kependudukan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) di Gedung Islamic Center, Jalan Raya Panglegur.

Hal itu, diungkapkan oleh Kabid Pelayanan Penduduk Dispendukcapil Pamekasan, Nasir. Menurutnya, pemindahan itu terhitung sejak tanggal 10 September 2021 depan.

Pasang

“Saat ini, Dispendukcapil sudah mulai berbenah. Semua peralatan pelayanan pendaftaran kependudukan mulai AKTA, KTP, KK dan sebagainya dipindah dari Pemda Timur ke MPP,” ungkapnya, Selasa (7/9/2021).

“Pemindahan ini akan dimulai tanggal 10 dan sampai Senin (kemarin,red) kami juga masih berbenah. Banyak jaringan yang harus dipersiapkan juga koneksi dengan Kementerian Dalam Negeri karena data base ada di sana,’’ sambungnya.

Untuk itu, pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, demi kelancaran Dukcapil Pamekasan ke depan, sementara tidak dapat melayani pendaftaran data kependudukan.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *