Pasang

Kapolres Sampang Madura Resmikan Asrama Wira Trigatra Utama Polsek Jrengik

  • Bagikan
POTONG PITA: Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, saat meresmikan Asrama Wira Trigatra Utama (Zainullah - Sinergi Sampang)

SAMPANG, SINERGI MADURAKapolres Sampang, Madura AKBP Abdul Hafidz meresmikan Asrama Wira Trigatra Utama Polsek Jrengik, Jum’at (29/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut, PJU Polres Sampang, Forkopimcam, tokoh ulama dan seluruh kepala desa serta tokoh masyarakat di Kecamatan Jrengik.

Pasang

Sebelum memberikan sambutan, Kapolres Sampang terlebih dahulu menandatangani batu prasasti peresmian Asrama Wira Trigatra Utama diteruskan pengguntingan pita di depan salah satu pintu asrama yang sangat dibutuhkan personil Polsek Jrengik dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Percepat Proses 3T, Harga Tes PCR di RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang Madura Turun

Kemudian Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz memberikan sambutan. Ia mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam dan seluruh kepala desa yang telah membantu pembangunan Mapolsek dan Asrama Wira Trigatra Utama Polsek Jrengik.

“Kami berharap seluruh anggota Polsek Jrengik melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengimbau agar anggota Polsek Jrengik selalu bersinergi dengan seluruh stakeholder dan elemen masyarakat dalam menciptakan serta menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tetap memberikan pelayanan yang terbaik, karena Mapolsek Jrengik ini merupakan rumah bagi seluruh masyarakat setempat dan menginginkan seluruh wilayah di Kabupaten Sampang menjadi guyub, maju dengan mengesampingkan ego sektoral untuk menjadikan Kabupaten Sampang Hebat Bermartabat,” tutupnya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *