Pasang

Kapolsek Sampang Datangi Nenek Maimunah, Warga Banyuanyar yang Hidup Sendiri di Gubuk Tak Layak Huni

  • Bagikan
Kapolsek-Sampang-Datangi-Nenek-Maimunah,-Warga-Banyuanyar-yang-Hidup-Sendiri-di-Gubuk-Tak-Layak-Huni
EMPATI: Polsek Sampang ketika memberikan bantuan kepada nenek Maimun (Dok. Polres Sampang)

SAMPANG, SINERGI MADURA – Kepolisian Sektor (Polsek) Sampang, Madura, Jawa Timur, Iptu Tomo bersama anggotanya mendatangi rumah nenek Maimun yang terletak di Jl. KH. Agus Salim RT. 01 RW.04 lingkungan Taman Arum Kelurahan Banyuanyar, Kamis (28/10/2021).

Kedatangan Kapolsek Sampang beserta anggotanya tersebut untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada nenek Maimunah yang, berdasarkan laporan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuanyar, ia merupakan warga yang sangat tidak mampu.

Pasang

“Hidup sendirian di gubuk yang saya kira sudah tidak layak huni,” kata Kapolsek Iptu Tomo, saat ditemui di lokasi.

Bantuan tersebut ia berikan sebagai bentuk kepedulian dan empati Korp Bhayangkara Kota Bahari kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat mendapatkan laporan dari Bhabinkantibmas Banyuanyar, pihaknya langsung mendatangi rumah nenek Maimunah.

Baca Juga: Pemkab Sampang Madura Ingatkan Masyarakat Jauhi Rokok Ilegal

“Laporan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuanyar bahwa ada warga yang membutuhkan bantuan, saya langsung menghubungi Lurah setempat untuk mendatangi warga tersebut sekaligus memberikan bantuan sembako,” tuturnya.

Mengingat saat ini sudah masuk musim penghujan, jajaran Polsek Sampang menurutnya akan bekerja sama dengan Kelurahan Banyuanyar untuk menggelar kerja bakti di rumah nenek Maimunah.

Lurah Banyuanyar, Moh Heldiyas Setya Risanto mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sampang dan anggotanya yang sudah peduli kepada warganya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Sampang beserta anggotanya, karena sudah memberikan bantuan sembako kepada ibu Maimunah (83 tahun) yang hidup sendiri di rumah yang sudah tidak layak huni,” ucapnya.

Lurah Banyuanyar menyambut baik rencana kerja bakti yang bakal dilaksanakan Polsek Sampang di kediaman nenek Maimunah.

“Lurah Banyuanyar Kecamatan Sampang menyatakan akan mengerahkan pegawai kelurahan untuk bersama-sama personil Polsek Sampang melaksanakan kerja bakti membersihkan dan merapikan rumah ibu Maimun,” katanya penuh semangat.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *