Pasang

Karakter Orang Lahir Bulan Maret Menurut Primbon Madura

  • Bagikan
Karakter Orang Lahir Bulan Maret Menurut Primbon Madura
Ilustrasi kelahiran bulan Maret (Dok. Sinergi Madura)

BUDAYA, SINERGI MADURA – Setiap orang yang lahir pada bulan Maret tentu punya karakter berbeda jika dibandingkan dengan orang yang lahir di bulan lainnya.

Lalu seperti apa sih sebenarnya karakter orang yang lahir pada bulan ketiga ini menurut orang Madura?

Pasang

Sebelum lanjut, Mimin jelaskan dulu bahwa karakter, sifat, perilaku dan beberapa fakta unik seseorang dapat dipengaruhi oleh bulan kelahiran.

Orang yang lahir pada bulan Maret biasanya ia adalah sosok yang baik hati. Orang ini senang berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

Jadi, tidak heran bila yang lahir di bulan Maret ini disukai dan dikagumi oleh banyak orang karena kebaikan hatinya.

Selain itu, masih banyak beberapa karakter lainnya yang dimiliki oleh orang yang lahir pada bulan Maret.

Daripada penasaran, berikut kami paparkan tentang karakter orang lahir pada bulan Maret menurut primbon madura yang kami rangkum dari berbagai sumber:

1. Cermat

Orang ini lahir sebagai sosok pribadi yang cermat. Sifat tersebut menjadi kelebihan yang cukup membantu bagi dirinya dan orang lain di sekitarnya.

Selain itu, kelahiran Maret ini terkadang sering atau suka mengingatkan orang lain tentang sesuatu yang lupa dikerjakan.

2. Periang

Karakter orang yang lahir pada bulan Maret cenderung memiliki sifat yang periang. Sifat ini akan membawanya ke suasana positif dalam pergaulannya.

Bahkan seringkali suasana menjadi lebih menyenangkan dengan kehadiran si Maret di tengah-tengah mereka.

Kelahiran Maret bisa menunjukkan sifat periangnya dalam berbagai kondisi. Wajar bila orang di sekitarnya terbawa pengaruh positif.

3. Penyayang

Ia adalah sosok yang penyayang. Kelahiran Maret juga rela melakukan berbagai hal demi membahagiakan orang yang ia sayangi dengan sepenuh hatinya.

Ia juga pasti ada di samping orang yang disayanginya dalam kondisi situasi sesulit apapun sebagai bentuk kesetiaannya.

4. Pecinta Alam

Orang yang lahir pada bulan Maret sangat menghargai alam. Ia percaya bahwa menjaga alam agar tetap lestari akan membuat hidup lebih aman dan nyaman.

Selain itu, ia juga sangat mencintai binatang. Ia akan sangat senang bila melihat bintang masih terjaga kelestariannya di habitat alaminya.

5. Menyukai ketenangan

Meski memiliki sifat periang, namun kelahiran Maret ini juga menyukai ketenangan dan ada saatnya ia merasa nyaman ketika berada di tempat yang sepi.

Bagi orang yang baru mengenalnya mungkin dianggap ia adalah sosok penyendiri. Padaha kelahiran Maret bukanlah pribadi yang tertutup.

Ia memilih lebih suka ketenangan saat sedang mengerjakan sesuatu yang digemarinya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *