Kenangan BCL Bersama Sang Suami Diluapkan dalam Lagu, Undang Airmata Netizen dan Sahabatnya

Kenangan BCL Bersama Sang Suami Diluapkan dalam Lagu, Undang Airmata Netizen dan Sahabatnya
Bunga Citra Lestari bersama Mantan Suami, Ashraf Sinclair (Foto - Istimewa)

ENTERTAINMENT, SINERGI MADURA -  Rasa kehilangan ditinggal pergi oleh orang yang dicintai bagaikan urat saraf terputus dari benangnya. Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, membuat luka yang begitu perih bagi Bunga Citra Lestari (BCL). Hingga saat ini, wajah sang suami terus terngiang seolah mendiang kekasihnya itu belum pergi dari sisinya untuk selama-lamanya. 

Kepergian Ashraf pada 18 Februari 2020 lalu, menjadi kenyataan berat bagi artis cantik berkulit putih itu. Pelantun lagu 'Cinta Sejati' itu seakan tak sanggup melupakan segala memori yang pernah ia rajut bersama sang suami. Hanya luapan doa, rindu dan kenangan yang senantiasa terkias lewat luapan lagu. Lagu tersebut diunggahnya dalam channel YouTube It's Me BCL pada Minggu (20/7/2020) kemarin. 

Dikutip Sinergi Madura dari Liputan6.com, Senin (20/7), video klip super spesial yang diperuntukkan bagi mendiang suami tercintanya itu sontak mengundang antusias tinggi dan ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak yang beranggapan bahwa lirik lagu tersebut sungguh menyentuh kalbu, rasa haru pun seolah tak terbendung kala kita mendengarnya. 

Lirik lagu berjudul '12 Tahun Terindah' yang ia ciptakan sendiri ini sekaligus menjadi bukti nyata bahwa dirinya pernah berjanji sehidup semati dan, posisi Ashraf baginya tak akan pernah tergantikan oleh siapapun.

BACA JUGAViral Artis Cantik FTV Berinisial HH yang Fiduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Adalah Hana Hanifah

Sepenggal demi sepenggal lirik lagu yang ia ciptakan sungguh akan menyahat hati siapapun yang mendengarnya. Berikut sepenggal lirik Lagu ciptaan Bunga Citra Lestari yang diperuntukkan bagi alm. Ashraf Sinclair. 

"Oh, terima kasih, Tuhan.
Kau telah berikan 12 tahun terindah
Bersama dirinya menjalani cinta
Yang kupikir tak ada
Takkan kutukar dengan apapun di dunia
," ucapnya merdu penuh haru dalam lagu itu.

Kisah perjalanan hidup BCL bersama Ashraf Sinclair selama 12 tahun membina mahligai rumah tangga tentu bukan waktu yang singkat. Cinta mereka berdua terhempas sebab takdir harus berkata lain.

Rasa sedih dan kehilangan yang dirasakan BCL sering kali ia luapkan lewat gubahan lagu dalam channel Youtube dan Instagramnya. Salah satu di antaranya, Lagu berjudul 'Dear Love' yang telah tayang di channel peibadinya: It's Me BCL.
 
Tanggapan warganet dan respon positif yang didapat BCL lewat video klip bertajuk "12 Tahun Terindah" edisi khusus mantan suami tercintanya ini berhasil menyedot perhatian para netizen, bahkan mampu menggelitik hati para sahabatnya dari kalangan artis Tanah Air, hingga pun sebagian dari mereka tak berdaya, berlinanglah airmata. (yy/md)


(*)