Pasang

Ketua NU Berharap Pamekasan Sabet Juara Umum dalam MTQ ke XXIX

  • Bagikan
KHARISMATIK: Ketua PCNU Pamekasan, KH. Taufiq Hasyim, saat memimpin doa di salah satu acara (Dok. Sinergi Madura)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan, Jawa Timur menyambut baik pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXIX tingkat Provinsi Jawa Timur yang akan dilaksanakan tatap muka di daerahnya.

Ketua PCNU Pamekasan, KH. Taufiq Hasyim mengatakan, pihaknya merasa senang lantaran Kabupaten Pamekasan dipercaya menjadi tuan rumah pada event bergengsi tersebut. Tentu, kata dia, masyarakat juga akan merasakan hal yang sama.

Pasang

“Kita ikut senang dengan adanya MTQ, artinya Pamekasan dipercaya menjadi tuan rumah. Ini sebuah kebanggaan tersendiri untuk masyarakat Pamekasan,” ujarnya, Sabtu (2/9/2021).

Baca Juga: Pemkab Sumenep Peringati Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual

Pengasuh Pondok Pesantren Sumber Anom, Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan tersebut menambahkan, Pemkab dan panitia secara khusus tentunya telah mempersiapkan secara matang event tingkat Jawa Timur itu agar tidak mengecewakan kafilah dari daerah lainnya.

“Yang jelas pemkab dan panitia harus benar-benar mempersiapkan semuanya jangan sampai membuat tamu kecewa. Seperti akomodasi, penginapan dan lain sebagainya,” harap dia.

Pihaknya berharap, pelaksanaan MTQ ke XXIX tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-10 November mendatang akan mampu membawa daerahnya meraih berprestasi dari seluruh jenis lomba. Hal itu tentu menjadi atensi dan harapan bersama masyarakat Bumi Gerbang Salam.

Kyai Taufiq sapaan akrabnya, juga berharap, masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan MTQ se-Jatim tersebut, demi menjaga nama baik Pamekasan. Karena menurutnya, kesuksesan event itu juga menjadi kesuksesan bersama.

“Harapannya agar seluruh masyarakat untuk menyukseskan MTQ ini, berjalan dengan lancar sesuai harapan. Kita berharap kafilah dari Pamekasan menjadi juara umum dari segala jenis lomba,” harap KH. Taufiq Hasyim. (ADV)


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *