Pasang

Klasemen Sementara Liga 1: Bhayangkara FC Geser Bali United

  • Bagikan
Skuad Bhayangkara FC 2021 (Istimewa)

SPORT, SINERGI MADURABhayangkara FC kini bertengger di posisi pertama klasemen sementara BRI Liga 1. Anak asuh Paul Munster berhasil menggeser posisi Bali United.

Bhayangkara FC unggul 4 poin dari Bali United di posisi kedua yang mengemas 12 poin.

Pasang

Dari 6 laga, The Guardian julukan Bhayangkara tercatat tidak pernah kalah. Lima kali menang dan sekali imbang saat bertemu Arema FC pada (12/9) lalu. Sementara, pasukan Serdadu Tridatu julukan Bali United tercatat menang 3 kali dan imbang 3 kali.

Tak hanya itu, dalam daftar top skor sementara pemain Bhayangkara FC juga berada di urutan pertama. Ndouassel E tercatat mengoleksi 6 gol disusul pemain Bali United, I. Spasojevic di urutan kedua dengan 5 gol.

Baca juga: BRI LIGA 1: Jamu Persipura, Madura United Harus Bermain Puas 2-2

Rekor Pertemuan

Di atas kertas, Bhayangkara FC tercatat tampil gemilang saat bertemu Bali United. Pada 29 September 2017 Bhayangkara menang dengan skor 3-2, selanjutnya pada 21 Juli 2018, Bhayangkara juga menang dengan skor 3-2.

Pertemuan kedua tim berlanjut pada 8 Desember 2018, Bhayangkara kembali menang dari Bali United dengan skor 2-0 tanpa balas. Dilanjutkan dengan Piala Presiden pada 14 Maret 2019, Bhayangkara FC kembali memetik angka dengan skor 4-1.

Akankah tren positif ini berlanjut dalam BRI Liga 1 hingga akhir ? Patut kita nantikan. (*)


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *