Pasang

Kuatkan Hubungan Diplomatik, Pemkab Pamekasan Kunjungi Bea Cukai Madura

  • Bagikan
BERSINERGI: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan saat melakukan diskusi program di ruangan Bea Cukai Madura (Dok. Sinergi Madura)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Dalam rangka menguatkan hubungan diplomatik antara kedua instansi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan melalui Bidang Perekonomian mengunjungi Bea Cukai Madura (BCM), Selasa (24/8/2021).

Ukhuwah islamiyah antara kedua instansi pemerintah ini, diyakini akan terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur serta untuk meningkatkan program pembangunan menuju Pamekasan Hebat.

Pasang

Pemeriksa Bea dan Cukai Ahli Pertama pada Kantor Bea dan Cukai Madura, Ari Yussalam, menyambut hangat kedatangan perwakilan dari Pemkab Pamekasan.

“Kunjungan ini, bertujuan untuk melakukan sinergitas, sekaligus melakukan perencanaan kegiatan kolaborasi antar kedua instansi yang akan dilaksanakan kedepannya,” ujarnya.

“Seperti yang kita fahami bersama, sinergi yang terjalin antara Bea Cukai Madura dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan dikenal sangat baik. Kamipun sudah banyak menghasilkan output kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama,” timpalnya.

Lebih lanjut, masyarakat Madura, khususnya warga Pamekasan, perlu mengetahui bersama beberapa output yang direalisasikan dari hasil program kerjasama antara Bea Cukai Madura dengan Pemkab Pamekasan diantaranya seperti kegiatan sosialisasi kepada masyarakat terkait ketentuan cukai.

Tak hanya itu, pembangunan Kawasan Industri Hasil Tembakau (KIHT) di Kabupaten Pamekasan, dan pemberantasan rokok ilegal melalui operasi bersama, menjadi wujud nyata program kolaborasi antara kedua instansi pemerintah ini.

“Dengan adanya sinergi ini, semoga dapat membangun Pamekasan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Ari sapaan akrabnya, mengakhiri pertemuan tersebut. (adv)


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *