Pasang

Laga Uji Coba, Perssu Bekuk Cahaya Muda 2-1

  • Bagikan
Laga-Uji-Coba,-Perssu-Bekuk-Cahaya-Muda-2-1
SENGIT: Pemain Perssu saat menjaga pertahanan tim lawan dalam laga uji coba di Stadion A Yani, Sumenep (Foto: Fikri Achmad - Sinergi Madura)

SPORT, SINERGI MADURA – Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu) menjalani laga uji coba kontra Cahaya Muda FC di Stadion A Yani, Panglegur Sumenep, Madura, Kamis (14/10) kemarin.

Hasilnya, klub berjuluk Laskar Kuda Terbang ini berhasil mempecundangi Cahaya Muda FC, 2-1.

Pasang

Dalam laga tersebut, gol perdana Perssu dicetak oleh Miftahul Arifin lewat serangan cepat di menit ke-15. Tak berselang lama tim tamu juga berhasil membobol pertahanan Perssu. Skor 1-1 hingga turun minum.

Wasit kembali meniupkan peluit tanda babak kedua dimulai. Pertandingan semakin memanas saat dua kartu kuning dilayangkan kepada kedua tim. Akibatnya kedua tim mulai bermain hati-hati, khawatir kehilangan kekuatan apabila diganjar kartu merah.

Baca Juga: Taklukkan Belgia 2-1, Italia Raih Medali Perunggu

Tim kesebelasan Perssu kembali membobol pertahanan musuh Saat Muhammad Fatih Farhat melewati beberapa pemain lawan. Supporter di Stadion A. Yani kembali bergemuruh, gol 2-1 untuk kemenangan tim Laskar Kuda Terbang hingga babak kedua berakhir.

Tim besutan Coach Suwari ini memang sedang digenjot performanya untuk berlaga di kompetisi Liga III yang akan berlangsung pada November mendatang.

Bahkan, sejak September kemarin, tim yang binaan Hairul Anwar ini telah melakoni beberapa laga. Sebelumnya, sejumlah persiapan mulai dari seleksi dan latihan juga telah dijalani sejak April 2021 lalu.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *