Pasang

Lakalantas di Sampang Madura Telan Korban

  • Bagikan
TERGELETAK: Korban kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Camplong (Zainullah - Sinergi Sampang)
TERGELETAK: Korban kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Camplong (Zainullah - Sinergi Sampang)

SAMPANG, SINERGI MADURA – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (10/10/2021).

Insiden tersebut melibatkan sepeda motor Honda Vario M 5946 NH yang dikendarai oleh Fahmi (20) warga Dusun Pesisir Barat, Desa Tambaan, Kecamatan Camplong.

Pasang

Sedangkan sepeda motor Suzuki Satria W 4341 LU dikendarai oleh Darus Salam (25) yang membonceng seorang perempuan bernama Fitria (30). Keduanya adalah warga Dusun Gundal, Desa Anggersek, Kecamatan Camplong.

Dalam tragedi ini, pengendara sepeda Motor Vario dilaporkan meninggal dunia.

Baca Juga: Sebut Pengurus NU Mutanajis Mughalladloh, LPBHNU Sampang Madura Layangkan Surat Somasi

Kasatlantas Polres Sampang AKP Alimuddin Nasution melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo mengatakan, kronologi kecelakaan bermula ketika sepeda Motor Vario yang dikendarai Fahmi melaju dari arah barat.

“Sesampainya di TKP, pengendara Honda Vario bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya, yakni mobil minibus yang belum diketahui identitasnya,” kata Eko.

Namun di saat yang bersamaan, lanjut Eko, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Suzuki Satria yang dikendarai Darus Salam bersama Fitria.

“Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak bisa dielakkan. Maka saling bertabrakan di bagian depan sepeda motor,” bebernya.

Akibatnya, pengendara Honda Vario mengalami luka berat dan meninggal dunia di Puskesmas Camplong. Sementara, Darus Salam dan Fitria mengalami luka ringan.

“Pengendara Honda Vario kurang hati-hati, yaitu mendahului kendaraan lain tanpa melihat situasi dari arah berlawanan atau pada saat pandangan tidak bebas,” sebutnya.

Atas kejadian itu, Eko mengimbau kepada masyarakat saat berkendara agar selalu mengatur jarak aman. Sehingga, potensi kecelakaan bisa dihindari.

“Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang,” tutup Eko.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *