Pasang

Lapas Kelas IIA Pamekasan Madura Perkuat Sinergi Diplomasi dengan Kesatuan Brimob Kompi A

  • Bagikan
Lapas-Kelas-IIA-Pamekasan-Madura-Perkuat-Sinergi-Diplomasi-dengan-Kesatuan-Brimob-Kompi-A
BERBARIS: Pembinaan jasmani dan pemantapan latihan keterampilan (Dok. Sinergi Madura)

PAMEKASAN, SINERGI MADURALapas Kelas IIA Pamekasan, Madura, Jawa Timur tanpa henti membangun hubungan diplomasi dengan Kesatuan Brimob Kompi A Kabupaten Pamekasan.

Kali ini, program sinergitas itu dalam bentuk kegiatan Pembinaan Jasmani dan Pemantapan Latihan Keterampilan Baris Berbaris.

Pasang

Di bawah bimbingan dua orang anggota Korps Brimob, kegiatan yang diikuti oleh 35 orang dari jajaran KPLP, Adm. Kamtib dan Regu Pengamanan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Baca Juga: Blusukan, Bupati Pamekasan Pantau Langsung Pembangunan RTLH di Tiga Titik

“Mental dan semangat akan mendorong kemampuan dan ketahanan fisik,” kata Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan, M. Hanafi, Sabtu (9/10/2021).

“Terbukti meskipun terdapat beberapa peserta (petugas lapas) yang berusia 40-50 tahun tetapi masih bersemangat mengikuti kegiatan. Sehingga mendorong semangat petugas yang berusia lebih muda untuk mengikuti kegiatan tsb sampai dengan selesai,” timpalnya.

Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut, dapat menambah kesigapan dan kesiapan para petugas dalam pelaksanaan tugas keseharian, khususnya di bidang pengamanan. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *