Pasang

Lapsustik Pamekasan Blusukan Bagikan Puluhan Sembako, Bantu Warga Terdampak COVID-19

  • Bagikan
PEDULI: Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sohibur Rachman saat menyalurkan bantuan untuk warga terdampak COVID-19 (Dok. Sinergi Madura)

PAMEKASAN, SINERGI MADURA – Kementrian Hukum dan HAM RI melalui Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan menyalurkan puluhan bantuan ke rumah-rumah warga tak mampu yabg terdampak COVID-19.

Terhitung sejak Kamis pagi ini, puluhan ribu paket bantuan disalurkan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk d Kabupaten Pamekasan Jawa Timur. Itu secara teknis melalui segenap jajaran instansi yang berada di bawah Dirjen Pemasyarakatan seluruh Tanah Air.

Pasang

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sohibur Rachman diawal sesi beserta jajaran mengikuti meeting live zoom dengan Menteri Hukum dan HAM RI se Indonesia. Secara khusus Menteri Hukum dan Ham mengajak jajarannya selalu peduli terhadap masyarakat setempat.

Dengan khusus, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly mengungkapkan, kegiatan itu adalah langkah jajarannya untuk ikut membantu mengurangi beban masyarakat. Terutama yang terdampak COVID-19 di setiap wilayah.

‚ÄúSemoga pandemi COVID-19 ini segera berlalu dari Negeri ini serta tetap optimis karena badai pasti berlalu,” katanya, Kamis (29/7/2021).

Harapan besar dengan adanya kegiatan berbagi KUMHAN Peduli dan KUMHAN Berbagi ini, semua saling bisa mengurangi beban masyarakat.

Terkhusus bagi setiap jajaran ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang terdampak pandemi COVID-19.


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *