Pasang

Liga Italia: Napoli Kokoh di Puncak Klasemen, Sapu Bersih 8 Pertandingan

  • Bagikan
SELEBRASI: Juru gedor Napoli, Victor Osimhen usai mencetak gol (AP Photo)
SELEBRASI: Juru gedor Napoli, Victor Osimhen usai mencetak gol (AP Photo)

SPORT, SINERGI MADURA – FC Napoli kokoh berada di puncak klasemen sementara Serie A atau Liga Italia. Tim berjuluk I Partenopei ini tak pernah kalah dalam 8 kali pertandingan.

Napoli saat ini telah mengoleksi 24 poin, berada satu tingkat di atas AC Milan dengan 22 poin. Peringkat ketiga klasemen adalah Inter Milan dengan 17 poin.

Pasang

Napoli menang 1-0 saat menjamu Torino pada lanjutan pekan ke-8 Serie A. Victor Osimhen sukses mencetak gol di menit ke-81.

Beberapa saat kemudian, Napoli kembali mengancam lewat eksekusi penalti Lorenzo Insigne. Sayang, sang kapten gagal menjadi algojo. Berikutnya giliran gol Giovanni Lorenzo yang dianulir wasit. Skor bertahan 1-0 untuk Napoli hingga laga usai.

Baca Juga: Liga Spanyol: Barcelona Tundukkan Valencia 3-1

Napoli bukan hanya tidak pernah kalah. Tim besutan Luciano Spalletti ini juga tidak pernah imbang selama menjalani laga.

Dalam laga lain, Juventus menang tipis 1-0 atas AS Roma dalam pekan ke delapan Serie A 2021-22 di Allianz Stadium, Senin (18/10/2021) dini hari WIB.

Gol Juventus dicetak oleh Moise Kean. AS Roma sempat mendapat kans mencetak gol melalui Jordan Veretout namun eksekusi penaltinya bisa dimentahkan eks kiper Arsenal, Wojciech Szczesny.

Dari hasil pertandingan ini, Juventus merangkak naik ke posisi 7 klasemen sementara dengan mengoleksi 14 poin. Sedangkan AS Roma bertengger di posisi empat dengan torehan 15 poin. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *