Liverpool dan El-Real Harus Berlomba Dapatkan Tanda Tangan Kylian Mbappe

Liverpool dan El-Real Harus Berlomba Dapatkan Tanda Tangan Kylian Mbappe
DIINCAR: Super star PSG Kylian Mbappe menjadi incaran Liverpool dan Real Madrid (Istimewa)

SPORT, SINERGI MADURA - Mega bintang atau super star Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Klub yang dikabarkan ngebet ingin mendatangkan pemain 22 tahun itu adalah The Reds, Liverpool.

Untuk dapat mendatangkannya, manajemen The Reds kabarnya rela akan mengorbankan salah satu pemain trio barisan serang mereka seperti Salah, Mane dan Firmino. Pemain berpaspor Mesir, Mohammad Salah, kemungkinan akan didepak dari kesebelasan Liverpool.

Pemain 28 tahun itu dikabarkan sedang digoda klub raksasa Spanyol Barcelona. Kabar ini menjadi indikasi  kabar pendepakan pemain yang sudah menyumbang 13 gol bagi Liverpool di pentas Liga Premier Inggris musim ini. Namanya menjadi top skor liga teratas di Bumi Elizabeth itu.

Kendati demikian, Liverpool bukanlah satu-satunya klub yang berminat mendatangkan pemain yang membawa Prancis menjuari Piala Dunia itu. Pasalnya, klub terkaya di dunia, Real Madrid, juga tengah berminat mendatangkan pemain bernomor punggung 7 itu.

Baca Juga: Jaga Puncak Klasemen, MU Harus Libas Sheffield United

Meskipun kontrak sang pemain masih akan habis pada tahun 2023, kabarnya manajemen PSG telah menyodorkan kontrak baru bagi Mbappe. Namun bintang muda itu masih belum memberikan kepastian apakah akan memperpanjang kontrak, atau malah pilih hengkang.

Los Blancos -julukan Real Madrid- santer dikabarkan sedang mengincar Kylian Mbappe. Sebab, pada transfer musim pada lalu, sang raksasa Spanyol itu sudah berpuasa belanja pemain bintang.

Manajemen El-Real siap berlomba dengan Liverpool untuk mendapatkan tandatangan pemain yang menjadi top skor Ligue 1 dengan raihan 14 gol di musim ini. Koleksi gol Kylian Mbappe bahkan mengalahkan rekor pemain bintang PSG seperti Neymar Jr.

Manajemen Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana untuk mendatangkan Mbappe ke Stadion Barnabeu. Persaingan klub besar Eropa seperti Liverpool dan Real Madrid ini patut dinanti. Siapakah nanti yang akan berhasil mendapatkan pemain muda ini? (us/md/fd)


(*)