Liverpool vs MU Minggu Malam Nanti, Ajang Panas Rebut Puncak Klasemen

Liverpool vs MU Minggu Malam Nanti, Ajang Panas Rebut Puncak Klasemen
SIAP TEMPUR: Liverpool akan menjamu Manchester United di lanjutan Liga Premier Inggris (Istimewa)

SPORT, SINERGI MADURA - Laga Panas akan mempertemukan juara bertahan Liverpool kontra Manchester United di Stadion Anfield nanti malam, sekitar pukul 23.30 WIB, Minggu (17/01/2021). 

Lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-19 itu akan menjadi laga sarat akan gengsi. Sebab, pemenang pada pertandingan tersebut akan menjadi pemuncak klasemen sementara putaran liga.

Liverpool hanya kalah tiga poin dari Manchester United yang saat ini bertengger di puncak klasemen. Jika dalam pertandingan tersebut The Reds -julukan Liverpool- menang, maka skuat tim asuhan Juergen Klopp ini berhak memimpin klasemen dengan poin yang sama karena menang selisih gol.

Misi untuk menang dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjadi target The Reds malam nanti. Namun jika kalah dari The Red Devils atau Setan Merah, maka sudah pasti Liverpool harus rela tetap berada di posisi Runner up klasemen sementara.

Pertandingan ini akan menjadi laga terberat Liverpool. Tim tamu sedang berada di performa terbaik dengan tidak pernah terkalahkan dalam 5 kali pertandingan terakhir.

Sejauh ini, The Red Devils berhasil mencatat empat kali kemenangan dan sekali imbang. Sedangkan tuan rumah berada pada performa kurang meyakinkan. Dalam lima kali pertandingan, Mohamed Salah dan kawan-kawan hanya menang dua kali pertandingan, dua kali imbang dan sekali kalah.

Untuk melakoni laga tandang, kemungkinan MU akan menurunkan komposisi pemain terbaik mereka. Cavani dan Rashford diprediksi akan dimainkan sejak menit-menit awal laga.

Di kubu tuan rumah, Juergen Klopp kemungkinan juga akan menurunkan trio maut mereka: Mohamed Salah, Sadio Mane dan Firmino.

Siapakah nanti yang akan bertengger di puncak klasemen sementara nanti malam? Menarik kita tunggu hasil laga bergengsi dengan materi pemain kelas dunia dan bertabur bintang malam nanti. (us/md/fd)


(*)