Pasang

Lokasi Pantai Rindu di Bangkalan Madura

  • Bagikan
Lokasi Pantai Rindu di Bangkalan Madura
SEGAR: Suasana sore di Pantai Rindu Bangkalan Madura (Sumber: Instagram pantai_rindumadura)

WISATA, SINERGI MADURA – Bagi Anda yang ingin berlibur mengunjungi destinasi wisata Pantai Rindu yang ada di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur tidak perlu bingung.

Lokasi wisata ini mudah dijangkau dan bisa dilalui menggunakan kendaraan roda dua, roda empat bahkan bisa juga bus. Sangat mudah, bukan?

Pasang

Bila dari jantung Kota Bangkalan, Anda hanya butuh menempuh perjalanan sekitar 12 kilometer ke arah selatan.

Sedangkan dari Kota Surabaya hanya sekitar 10 kilometer lewat jembatan Suramadu.

Jalur akses menuju lokasi ini sudah nyaman karena jalannya sudah beraspal. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ban bocor atau kempes karena kerikil atau duri di tengah jalan.

Jam operasional di tempat ini buka setiap hari, Anda pun tidak perlu waswas apakah tempat ini sedang tutup atau buka di hari-hari tertentu.

Namun demikian, Ada baiknya Anda jadwalkan jam untuk berkunjung ke tempat ini. Walaupun, jam berkunjung terbatas mulai dari pukul 09.00 WIB pagi sampai pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Pesona Pantai Rindu di Bangkalan Madura

Berkunjung ke tempat ini Anda akan mendapatkan pemandangan baru yang begitu eksotis. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan Jembatan Suramadu tampak dari samping.

Pada malam hari, Anda akan dimanja dengan tampilan pernak pernik lampu bohlam yang bergelantungan sehingga akan membuat Anda ingin betah berlama-lama di sini.

Sementara pada sore hari, Anda juga bisa menikmati indahnya sunset atau mata hari terbenam yang akan membuat Anda merasa takjub dengan keagungan Tuhan.

Di sini Anda juga bisa nongkrong bersama keluarga, teman, sahabat bahkan pacar sambil duduk menikmati kopi di atas sebuah bangunan mirip kapal yang terbuat dari kayu.

Tidak perlu takut panas atau dingin saat berada di atas kapal replika ini. Kini sudah dipasang atap yang juga terbuat dari kayu.

Di atas kapal replika itu sudah tersedia tempat duduk berupa kursi dan meja terbuat dari bahan bambu sehingga Anda akan merasa nyaman nongkrong sambil bercanda dengan keluarga.

Selain itu, bila Anda kurang puas dengan pemandangan di lantai satu, Anda tinggal naik ke lantai dua kapal melewati anak tangga.

Yakin nih, Sinergi Lovers tidak akan berkunjung ke tempat ini? Buruan ajak keluarga dan famili! (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *