Main di Kandang, Manchester City Diprediksi Menang Mudah Bekuk Crystal Palace

Main di Kandang, Manchester City Diprediksi Menang Mudah Bekuk Crystal Palace
ON FIRE: Manchester City akan menjamu tim papan bawah Crystal Palace di Etihad Stadium (Istimewa)

SPORT, SINERGI MADURA - Lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-19 akan mempertemukan tim kuat London Manchester City kontra Crystal Palace. The Citizens -julukan Machester City- dipredikasi akan menang mudah atas Cristal Palace.

Laga ini akan berlangsung di kandang City, Etihad Stadium, sekitar pukul 02.15 WIB, Senin (18/01/2021) dini hari. Performa tim asuhan Pep Guardiola saat ini berada di tren positif setelah meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima kali pertandingan terakhir.

Di posisi klasemen Liga Premier, City bertengger di posisi keempat, hanya selisih satu poin dengan Liverpool yang kini tengah menduduki posisi ketiga klasemen sementara. Sedangkan tim tamu berada di posisi 13 dengan raihan 23 poin. 

Baca Juga: Son Heung-min Masuk Radar Real Madrid

Menjelang laga kontra Crystal Palace, tim Biru Langit punya kesempatan lebar untuk memangkas jarak dengan Liverpool dan Leicester City yang menduduki posisi Runner up klasemen Liga Premier Inggris musim ini.

Dari lima kali pertandingan kedua tim, The Citizens lebih diunggulkan dengan dua kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah atas tim tamu The Eagles. Rekor tersebut semakin mempertebal optimisme kemenangan sang Biru Langit.

Sementara itu, tim tamu Crystal Palace dikabarkan sedanga dalam performa kurang meyakinkan. Dari lima kali pertandingan terakhir, skuat asuhan Roy Hodgson harus menderita dua kali kekalahan, dua kali imbang dan hanya sekali saja menang.

Laga tandang dalam lanjutan Liga Premier Inggris akan menjadi laga sulit bagi The Eagles. Jika dilihat dari materi dan komposisi pemain masing-masing tim, skuat asuhan Pep Guardiola diprediksi akan menang mudah, apalagi laga ini akan berlamgsung di kandang Manchester City. (us/md/fd)


(*)