Pasang

Makna Lagu Madura ‘Baras Kerrong’ yang Perlu Kalian Petik

  • Bagikan
Makna-Lagu-Madura-'Baras-Kerrong'-yang-Perlu-Kalian-Petik
Tangkap layar (Youtube Fajar Syahid)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Fajar Syahid bersama Aisyah Icha merupakan penyanyi lokal asal Sampang, Madura, Jawa Timur yang sedang naik daun lantaran banyak menciptakan lagu-lagu versi Madura.

Salah satu lagu Madura yang dinyanyikan mereka berdua, yang saat ini banyak digemari oleh kalangan muda mudi berjudul ‘Baras Kerrong‘.

Pasang

Berikut makna yang bisa dipetik dari  lagu MaduraBaras Kerrong‘.

1. Lagu ini menjadi sebuah pelajaran berharga, agar kalian selalu menghargai waktu dengan baik melalui sebuah pertemuan (dengan orang yang disukai) hingga menjadi sebuah perjodohan.

2. Lagu ini diciptakan agar kalian selalu bersyukur, karena sudah dipertemukan dengan jodohnya yang sudah disiapkan oleh Allah SWT.

Baca Juga: Bikin Baper, Ini Makna Lagu Madura Janji Nyata Fitri Zain

3. Dengan adanya sebuah rindu dalam hubungan cinta, hal itu menjadi pertanda agar selalu mengingat pasangan hingga muncul sebuah kemesraan.

4. Dalam lagu tersebut, mengajarkan kalian saat menjalani sebuah hubungan dengan orang yang sangat dicintai, agar saling kuat dalam menjalani sebuah persoalan cinta, hingga berujung kebahagiaan.

5. Lagu ini juga, memiliki makna yang mendalam, hal ini mengajarkan kalian agar dalam bercinta harus ada usaha dan kegigihan yang luar biasa, artinya jangan takut untuk berjuang demi sebuah cinta yang sebenarnya atau demi orang yang dicintainya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *