Pasang

Mengenal Myze Hotel by Luminor, Hotel Pertama Bintang Empat di Sumenep

  • Bagikan
Mengenal-Myze-Hotel-by-Luminor,-Hotel-Pertama-Bintang-Empat-di-Sumenep
INSPIRATIF: MH. Said Abdullah, saat meninjau peletakan batu pertama Myze Hotel by Luminor (Dok. Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA – Dalam waktu dekat ini Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan ada hotel bintang empat. Hotel ini lokasinya terletak di Jalan Arya Wiraraja Desa Gedungan, Kecamatan Batuan.

Lahan seluas dua hektare akan memanjakan para pelancong yang akan menikmati indahnya Kota Keris dengan ragam fasilitas lengkap seperti kolam renang berikut 116 kamar.

Pasang

MH Said Abdullah sebagai owner Myze Hotel menegaskan bahwa dirinya membangun hotel tersebut bersama investor lain bukan hanya mencari untung semata. Melainkan, investasi tersebut untuk menyerap tenaga kerja dalam rangka membangun Madura, dan Sumenep pada khususnya sebagai tempat orang berpengaruh ini dilahirkan.

“Ownernya tidak tunggal. Jadi, owner Myze Hotel ini yang benar Said Abdullah dan kawan-kawan, karena ini dibangun bersama para investor,” ujar Ketua Banggar DPR RI itu, Jumat (22/10) kemarin.

Baca Juga: Peringati HSN 2021, Bupati Sumenep Ajak Santri Berkarya Wujudkan Kesejahteraan

Pembangunan hotel megah ini telah berlangsung sejak Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan Dewi Khalifah meletakkan batu pertama disaksikan oleh MH Said Abdullah beserta keluarga dan manajemen Luminor Hotel dari Waringin Hospitality Hotel Group.

“Sebelum pandemi COVID-19, Sumenep selalu kedatangan kapal pesiar. Namun mereka hanya bertahan 2 hari karena belum tersedia hotel bintang empat,” ujar Bupati Fauzi.

Di kesempatan yang sama, perwakilan Waringin Hospitality Hotel Group, FX Tommy Setiawan menambahkan, berdasarkan data yang dikantongi pihaknya, jumlah hotel di seluruh Indonesia di bawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group berjumlah sekitar 26 hotel berbintang. Diantaranya, Surabaya, Bandung dan Banjarmasin.

“Melihat Sumenep sedang berkembang, terutama dengan destinasi wisata yang banyak sekali, kami ingin bersinergi untuk mengembangkan Sumenep dengan menyediakan akomodasi yang nyaman pada tamu,” ungkap dia.

“Selamat atas Groundbreaking Myze Hotel by Luminor, semoga pembangunannya lancar,” harap Tommy.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *