Pasang

Mengenal Wisata La Labang di Bangkalan Madura

  • Bagikan
Mengenal Wisata La Labang di Bangkalan Madura
Wisata La Labang (Foto: tangkapan layar YouTube Ari Gez)

BANGKALAN, SINERGI MADURA – Spot wisata La Labang ini tergolong destinasi wisata baru yang ada di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

La Labang ini ternyata baru saja dilaunching pada tanggal 10 September tahun 2020, lho! Jadi, masih hangat-hangatnya nih..

Pasang

Lokasi destinasi wisata yang satu ini berada di jalan Sukolilo, Polasari, Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Bangkalan.

Bagi Anda yang masih belum pernah ke tempat ini, tinggal cari alamat itu, ya!

Dari jembatan Suramadu, Anda hanya butuh menempuh perjalanan sekitar empat kilometer. Sedangkan dari Jantung Kota Bangkalan hanya sekitar sembilan kilometer.

Dilansir dari YouTube Ari Gez, Wisata La Labang ini sengaja dikonsep sebagai studio foto. Jadi sangat cocok bila dijadikan sebagai tempat foto bersama keluarga maupun foto prewedding.

Di tempat ini, disediakan sebanyak lima belas spot foto. Tinggal kamu pilih mau spot mana yang sesuai dengan keinginan kamu.

Baca Juga: Tiga Wisata Religi Tersohor di Sampang Madura

Ada spot foto dengan view latar belakang jembatan langsung menghadap ke jembatan Suramadu.

Di spot ini, tampak jelas juga jembatan yang menghubungkan Kota Surabaya dengan Pulau Madura malang melintang di atas dasar laut.

Selain itu, view di tempat ini juga sangat cocok bagi Anda yang hendak mengadakan acara seperti ulang tahun, reunian, bahkan acara pernikahan.

Kapasitas muat di La Labang bisa menampung sebanyak tujuh ratus orang. Konsep yang ditawarkan sangat kekinian banget. Dijamin hasil foto-foto Anda nanti pasti sangat memuaskan.

Untuk harga sewa di tempat ini dijamin tidak akan membuat kantong Anda kempes. Tapi, tentu kualitas sebuah tempat juga menentukan harga ya. Heee..

Sewa harga tempat indor di area wisata religi La Lalabang hanya dikenakan biaya sebesar lima juta saja. Untuk outdoor hanya tujuh jutaan, loh.

Sementara untuk sewa studio, Anda cukup hanya menyediakan uang sebesar satu juta lima ratus rupiah dengan durasi tiga jam.

Bagi Anda yang mau berfoto-foto ria atau mengadakan acara, ada baiknya coba mampir di La Labang, Bangkalan. (*)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *