Miris, Jalan di Sreseh Sampang Rusak Parah, Warga Harap Perbaikan dari Pemerintah

Miris, Jalan di Sreseh Sampang Rusak Parah, Warga Harap Perbaikan dari Pemerintah
RUSAK; Kondisi jalan menuju Desa Disanah becek dan berlubang (Zainullah - Sinergi Sampang)

SAMPANG, SINERGI MADURA - Jalan menuju Desa Disanah, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Jawa Timur rusak parah.

Pasalnya, kondisi jalan yang mengalami kerusakan parah, becek, berlumpur dan berlubang serta penuh genangan air saat diguyur hujan ini dikhawatirkan akan menyebabkan terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Kondisi ini membuat warga berharap kepada pemerintah untuk melakukan perbaikan dikarenakan jalan tersebut merupakan jalan utama menuju Desa Disanah.

"Rusaknya jalan tersebut sudah lama, namun tidak ada perbaikan dari pemerintah," ucap salah satu warga setempat yang minta identitasnya dirahasiakan, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Gubernur Jatim Dorong Pemkab Sumenep Masuk Zona Hijau COVID-19

Ia berharap supaya jalan tersebut mendapatkan bantuan dari pemerintah agar jalan tersebut layak untuk digunakan.

"Kami berharap ada perbaikan dari pemerintah Sampang mengingat kondisi yang seperti saat ini, dikhawatirkan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan," harapnya.

Sementara itu menurut Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Sampang, Hasan Mustofa mengatakan bahwa pihaknya tidak mengetahui jalan yang dimaksud tersebut karena di sana ada jalan desa dan kabupaten.

"Kalau jalan desa itu kewenangannya desa, tapi kalau jalan kabupaten adalah kewenangannya kita (PUPR red)," terangnya singkat.

Sedangkan Kepala Desa Disanah, Siban saat dikonfirmasi oleh media ini melalui sambungan seluler belum memberikan keterangan. (zn/an/fd)


(*)