Morecombe Bisa Jadi Kalahkan Chelsea di Kandang

Morecombe Bisa Jadi Kalahkan Chelsea di Kandang
ON FIRE: Chelsea akan melawan Morecombe di kandang (Istimewa)

SPORT, SINERGI MADURA - Putaran ke tiga piala FA akan mempertemukan tim London The Blues Chelsea melawan tim divisi empat Morecambe. Anak asuh Frank Lampard optimis bisa meraih kemenangan dengan mudah. 

Laga tersebut akan berlangsung di kandang Chelsea, Stamford bridge. Kick off kedua tim dijadwalkan sekitar pukul 20.30 WIB malam ini, Minggu (10/01/2021).

Jika dilihat dari materi pemain, Chelsea bisa dibilang di atas angin ketimbang tim tamu. Kualitas pemain Chelsea di semua sisi memang lebih mentereng dibanding skuad anak asuh Derek Adams. 

Chelsea saat ini dikabarkan sedang haus kemenangan setelah di pertandingan terakhir, mereka harus tumbang dari Manchster City di Liga Inggris.

Baca Juga: Kontrak Southampton, Liverpool Harus Waspadai Ini

Dari rekor pertemuan keduanya sejak tahun 1998 silam, Timo Warner dan kawan-kawan diunggulkan ketimbang sang lawan. 

Selama 12 kali pertemuan, Chelsea meraih 10 kali kemenangan dan dua kali imbang. Itu artinya tim tamu tidak pernah menang melawan Chelsea di kandang.

Laga ini juga menjadi laga hidup mati sang pelatih yang juga legenda pemain Chelsea, Frank Lampard. Pasalnya manajemen klub dikabarkan sedang mempertimbangkan pelatih 42 tahun. 

Sejak dilatih pria kelahiran Britania Raya, performa The Blues kurang menyakinkan di pentas Liga Premier.

Di posisi klasemen saat ini, The Blues bertengger diurutan 9 dengan raihan 26 poin. Pembelian pemain top Eropa yang dilakukan sang pelatih dirasa belum memberikan dampak berarti bagi performa tim. 

Tammy Abraham dan Timo Warner belum bisa menunjukkan permainan impresif bersama Chelsea. Keduanya dinilai lambat berkembang bersama klub milik Abrahamovic ini.

Kendati diprediksi menang mudah atas Morecambe, tim tamu tidak akan menyerah dan membuat Chelsea melenggang begitu saja. Pasalnya rekor mereka di divisi empat masih belum terkalahkan dalam empat kali pertemuan terkahir. (us/an/fd)


(*)