Pasang

Motor Matic Ini Hanya Dibanderol Belasan Juta, Cek Daftarnya

  • Bagikan
Motor Matic (Foto: otomotif.com)

TEKNO, SINERGI MADURASepeda motor matic atau yang dikenal dengan menggunakan sistem transmisi otomatis saat ini menjadi kendaraan primadona bagi penggemarnya di Indonesia.

Kendaraan roda dua ini banyak diminati karena tampilannya yang simpel dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Selain itu, harganya juga dibanderol murah mulai dari 12 hingga 17 jutaan saja.

Pasang

Untuk mencari tahu tipe motor matic apa saja yang harganya bersahabat, yuk simak di bawah ini:

1. All New Honda Beat Pop

Jenis motor matic yang satu ini dilengkapi dengan teknologi eSP dengan kapasitas mesin 110cc generasi terbaru. Teknologi yang disuguhkan ini membuat konsumsi bahan bakar semakin irit jadi sangat cocok untuk melakukan perjalanan jarak jauh maupun jarak dekat. Hanya saja, Motor Matic yang satu ini masih belum menggunakan ban bertipe Tubeless.

Harga jenis motor ini hanya dibanderol Rp. 15.425.000 saja.

2. Suzuki Nex Reborn

Siapa sangka, Motor Matic yang satu ini ternyata harganya hanya 12 jutaan saja loh. Meskipun harganya murah tapi bukan murahan ya. Sebab, Motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dengan kapasitas mesin 11cc.

Mesin pada motor ini mengusung konsep LeaP (Light, Efficient and Powerful) yang membuatnya memiliki tenaga lebih besar dan semakin irit bahan bakar.

Motor Matic Ini Hanya Dibanderol Belasan Juta, Cek Daftarnya

3. New Honda Vario 110 eSP

Honda Varion 110 eSP dibekali dengan beragam fitur canggih pendukung yang membuat tampilan lebih menarik seperti Integrated Key Shutter, Combi Brake System, Idling Stop System. Lampu depan motor ini menggunakan LED dengan desain Dual Keen Eyes yang memberikan penerangan secara maksimal ketika berkendara di malam hari.

Kapasitas mesin 108.2cc dengan teknologi Injeksi (PGM-FI). Dengan demikian, tenaga yang dihasilkan mencapai 8.7 PS dan torsi sebesar 9.1 Nm pada 6.000 rpm.

Harganya hanya kisaran 16 sampai 17 juta saja.

Baca Juga: Kalahkan Harga Honda PCX 160, Astrea Reborn Kini Muncul dengan Design Ikonik

4. Suzuki Address Playful

Suzuki Address Playful memiliki kapasitas mesin sama dengan Suzuki Nex yaitu 113cc. Harganya tergolong murah hanya 15 jutaan saja. Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection. Jok yang dimiliki jenis dual tone. Sayangnya, rem belakang masih menggunakan tromol.

5. Yamaha Mio Z

Jenis ban yang digunakan tapak lebar jadi sangat nyaman dan tetap stabil bila pengemudinya akan melakukan manuver. Kapasitas mesin 125cc dengan teknologi blue core.

Selain itu, tersedia pula fitur ECO Indicator yang menjadi panduan kita untuk berkendara secara irit bahan bakar. Harga motor matic murah ini cuma 15 Jutaan.

6. Yamaha Mio M3

Kapasitas mesin pada motor matic ini 125cc dengan teknologi blue core sehingga dijamin irit bahan bakar dan memiliki performa bertenaga mencapai 7 KW pada 8.000 rpm dan torsi 9.6 Nm pada 5.500 rpm. Harga dibandrol Rp. 16.100.000.

7. Yamaha X Ride 125

Tampilan motor matic yang satu ini didesain menyerupai motor adventure. Terlihat gagah dengan bodi ramping dan ringan yang siap melakukan manuver di segala medan.

Motor ini juga mengusung mesin berkapasitas 125cc dengan teknologi Blue Core sebagai jantung pacunya. Jenis ban yang digunakan Tubeless. Harganya hanya 17.250.000.

Baca Juga: Bocor! Toyota Diisukan Bakal Luncurkan All New Avanza-Xenia, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

8. All New Honda Scoopy

Motor matic ini menyediakan tiga varian berbeda, yaitu tipe Sporty, Stylish, dan Playful. Semuanya terlihat menarik dan sangat trendy, sehingga cocok bagi kawula muda yang ingin tampil gaya dalam mengenderai sepeda motor.

Pada motor ini juga dilengkapi dengan Power Charger untuk mengisi ulang smartphone ketika berkendara. Harga motor ini hanya 17 Jutaan saja.

9. Honda New Spacy CW FI

Harga motor matic murah ini sekitar 14 Jutaan. Harganya hampir setara dengan All New Honda Beat Pop. Kapasitas mesin 108cc berpendingin kipas yang nantinya mampu menghasilkan tenaga sebesar 8.54 PS pada 8.000 rpm.

Motor ini dilengkapi dengan teknologi PGM-FI yang membuatnya semakin hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Ruang bagasi sangat luas, mencapai 18 Liter. Alhasil kita bisa menyimpan satu helm full face kedalamnya.

10. All New Honda Beat

Motor matic Hinda Beat terbilang cukup murah di Indonesia. Jenis motor matic yang satu ini paling banyak diburu para konsumen. Spesifikasinya juga lebih tinggi dibandingkan Honda Beat Pop.

Dengan kapasitas mesin 108.2cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI. Selain itu, juga dibekali dengan ban Tubeless dan sederet fitur canggih, seperti Idling Stop System, Combi Brake System. Kapasitas tangkinya juga lebih besar dibandingkan Beat Pop, yaitu mencapai 4.0 Liter.

Harganya tidak membuat kantong Anda tipis loh. Hanya Rp. 15.875.000 saja kok.

Matic Lovers, kamu mau pilih jenis motor matic yang mana nih?


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *