Pasang

Murah Meriah, Intip Sunrise dari Bukit Kehi Pamekasan Madura

  • Bagikan
Murah Meriah, Intip Sunrise dari Bukit Kehi Pamekasan Madura
Bukit Kehi Pamekasan (Foto: Instagram @w_aris09)

WISATA, SINERGI MADURA – Ada banyak cara orang menghabiskan waktu libur untuk sekadar berbagi cerita atau ngopi bareng keluarga.

Terkadang, kita bingung minggu depan hendak berlibur ke mana dan mau ngapain aja?

Pasang

Nah, bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Bukit Kehi yang terletak di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, bolehlah sesekali pergi ke sini.

Tak perlu mengeluarkan duit segepok untuk dapat menenangkan hati atau sekadar ingin minum segelas kopi.

Tiket masuk untuk menikmati wahana wisata di Bukit Kehi, Pamekasan ini terbilang murah meriah. Hanya dengan bawa uang Rp 10.000 hingga 15.000 Anda sudah dapat menikmati potongan semesta nan indah di sini.

Wisata ini terbilang eksis dan ngetrend di kalangan muda-mudi maupun orang dewasa di Madura.

Baca Juga: Wisata Hits di Madura, Puncak Ratu Pamekasan

Dikelola oleh Pemerintah Desa Kartagena Daja, Kecamatan Kadur, Pemekasan, berikut spot wisata yang dirangkum sinergimadura dari channel YouTube  Gerbang Pulau Madura, Sabtu (9/10/2021).

Keindahan yang ditonjolkan di bukit ini adalah momen luar biasa di saat matahari hendak terbit dari ufuk timur (sunrise), ditambah lagi dengan hijau pemandangan alam bebukitan nan menjulang panjang.

Di bukit ini tersedia fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat makan bersama sambil nongkrong menikmati keindahan alam sekitar, kemudian juga spot-spot selfi berbentuk ada karangan bunga. Sangat cocok bagi kalangan muda-mudi.

Bagi rombongan keluarga yang kebetulan ingin mampir karena penatnya perjalanan, Anda tidak perlu khawatir harus menunaikan ibadah di mana?

Di sini juga tersedia tempat beribadah. Terbayang senangnya hati jika di saat lelah berhenti sejenak dan melakukan shalat dengan tenang di tempat ini.

Usai beribadah, Anda saksikan kemegahan alam, langit dan seisinya dari atas Bukit Kehi! (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *