Naik Sepeda Motor, Lengan Pemuda Asal Pangarangan Disayat Orang

Naik Sepeda Motor, Lengan Pemuda Asal Pangarangan Disayat Orang
ROBEK: Luka di lengan kiri korban akibat sayatan pisau (Budi for Sinergi Madura)

SUMENEP, SINERGI MADURA - Kasus penganiayaan dengan kekerasan menimpa Alwi (35) pemuda asal Desa Pangarangan Kecamatan Kota Sumenep, Jawa Timur. 

Budi Maknun dari pihak keluarga korban mengatakan, peristiwa ini terjadi di sekitar Perumahan Satelit, Kolor, Sumenep sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (13/01/2021) siang. 

Saat itu, kata dia, korban naik sepeda motor seorang diri dari Lingkar Timur menuju ke rumah kakaknya, Abdullah Bilfaqih di Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep. 

Tak disangka, setibanya di Perumahan Satelit, tiba-tiba dipepet oleh seseorang dengan menggunakan mobil, setelah berhenti, pemuda tersebut mengeluarkan pisau dari balik celananya kemudian menyayat lengan korban sebelah kiri. 

Baca Juga: Polres Sumenep Ringkus Dua Budak Sabu

"Pelaku menyayat korban menggunakan pisau (cutter, red). Kemudian pelaku langsung pergi," katanya kepada media ini, Rabu (13/1/2021). 

Saat ini korban dilarikan ke RSUD dr Moh Anwar Sumenep untuk mendapatkan perawatan. Budi mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut. 

"Kami sudah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Sumenep tadi sekitar pukul 10.30 WIB. Mudahan-mudahan pelaku segera ditangkap," harapnya. 

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti saat dikonfirmasi mengatakan, belum menerima informasi soal kejadian tersebut. "Kami belum tahu, karena belum sampai kepada kami," katanya. (bd/an/fd)


(*)