Pasang

Netizen Kecewa, Tik-Tokers Madura Tolak Tawaran Jadi Duta Shampo Mahal

  • Bagikan
Netizen Kecewa, Tik-Tokers Madura Tolak Tawaran Jadi Duta Shampo Mahal
Konten Video Yusuf menolak tawaran jadi duta shampo mahal. (FOTO: SC/[email protected])

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Seorang Tik-Tokers cukup terkenal asal Madura, Yusuf Shikuyus menolak tawaran menjadi duta shampo mahal. Penolakan itu disampaikan langsung oleh Yusuf lewat sebuah video Tik-Tok.

Dalam videonya, Yusuf menyampaikan alasan dirinya menolak tawaran tersebut karena rambut nyentriknya itu jauh lebih mahal.

Pasang

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Receh | MADURA (@madura.receh)

“Tapi maaf bos sebelumnya ini rambut mahal bos entar kalau rusak gimana bos,” ucap Yusuf dalam videonya yang diunggah oleh akun Instagram @madura.receh pada Jum’at (15/10) lalu.

Tawaran itu bermula dari seorang netizen bernama @dwiram08 yang meminta Yusuf menjadi duta shampo mahal karena merasa gemes dengan model rambut babang tamvan ini.

“Jadi duta shampyo mahal,” pinta @dwiram08 seperti ditampilkan Yusuf dalam video penolakannya yang berdurasi 13 detik itu.

Penolakan Yusuf menjadi duta shampo mahal membuat netizen merasa kecewa karena hal demikian menurut para netizen merupakan kesempatan emas bagi Yusuf untuk lebih tamvan lagi.

Baca Juga: Yusuf Shikuyus Tik-Tokers Madura Bikin Ulah, Netizen Auto Ngegas

“Ye mun engko’ andi’ obu’ ngak jia mad angoan eporopah bi’ obu’un jeren,” ucap netizen bernama @usencasper dengan nada kecewa.

“Ariah obu’un makeh e obher tak kerah ekellok min,” ucap @sfauzah.

“Iya bos mahal rambutnya bos. Cuma di anime Naruto yang punya rambut itu bos. Dan kamu telah di kasih kelebihan rambutnya mirip Sasuke bos,” timpal netizen lain bernama @nukam_g5.

Di akhir videonya, Yusuf seakan mau menjadi duta shampo mahal asal menurut dia sesuai dengan bayarannya. Karena dia tetap tidak ingin rambutnya yang mahal itu nanti rusak.

“Kalau sesuai sama bayarannya nggak papa bos sekali-kali dicoba,” kata Yusuf.

Namun, pernyataan itu juga malah mendapat tanggapan beragam dari netizen bahkan ada yang meminta agar menjadi duta shampo lain saja.

“Ella bos Rambut mahal jiah, eman gik kenneng gebey posapoh eromana jiah,” tulis callme.ridho dengan tujuan menghibur.

“E edors sampo apa Ca’na min???,” timpal rifan.crafter.

“Iya. Mahal. Sekali e kettes. Kotona nampes,” balas @briyengh

Sinergi Lovers jangan kebawa emosi ya. Konten ini hanya sebatas hiburan saja dan mimin yakin babang tamvan Yusuf Shikuyus sudah terbiasa menghibur warga net dengan cara dia sendiri.

Kira-kira ada yang tahu nggak Yusuf ini ditawari jadi duta shampo mahal merek apa?

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *