Pasang

Optimalkan Penggunaan DBHCT, BCM Kembali Bersinergi dengan Pemkab Pamekasan

  • Bagikan
BERSINERGI: Kabag Perekonomian Setkab Pamekasan, Sri Puji Astuti bersama Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Madura, Zainul Arifin saat menghadiri salah satu acara (Dok. Sinergi Madura)

PAMEKASAN, SINERGI MADURABea Cukai Madura untuk kesekian kalinya kembali melakukan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Rabu (21/7/2021) siang.

Sinergitas kali ini dilakukan demi mengoptimalkan pemanfaatan penggunaan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) sebagaimana yang terlihat dalam acara Ruang Publik yang digelar oleh TV9 Nusantara.

Pasang

Hadir dalam acara tersebut, Kabag Perekonomian Setkab Pamekasan, Sri Puji Astuti dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Madura, Zainul Arifin.

Kabag Perekonomian Setkab Pamekasan, Sri Puji Astuti mengungkapkan, program-program kolaborasi antara Bea Cukai Madura dan Pemerintah Kabupaten Pamekasan turut diinformasikan kepada masyarakat.

“Sebagai penerima DBHCHT terbesar di pulau Madura, membuat Kabupaten Pamekasan terus melakukan terobosan baru dalam memanfaatkan DBHCHT terutama di bidang penegakan hukum,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Madura, Zainul Arifin mengatakan, BCM dan Pemda Pamekasan ke depan bertekad untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait gempuran rokok ilegal.

“Dengan sosialisasi tersebut diharapkan angka penyebaran rokok ilegal di Pamekasan akan terus semakin turun seiring dengan pengetahuan masyarakat akan dampak negatif rokok ilegal,” tegasnya. (adv)


(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *