Pasang

Orang Madura Harus Tahu, Ini Amalan Pemikat Wanita Paling Ampuh

  • Bagikan
Orang Madura Harus Tahu, Ini Amalan Pemikat Wanita Paling Ampuh
Ilustrasi potret wanita berjilbab (Foto: Pixabay/)

BUDAYA, SINERGI MADURA – Apabila Anda sedang mengalami masalah pada urusan asmara, tentu akan membuat hati gelisah dan pikiran pun menjadi tak tenang.

Bagaimana tidak, bila sosok seorang wanita yang Anda sukai ternyata hati dan cintanya sulit didapat bahkan ditaklukkan. Wah, ini sangat menyakitkan.

Pasang

Bagaimana jadinya bila ternyata hanya Anda yang memiliki perasaan pada dia? Sementara wanita itu tidak peduli dengan perasaan Anda? Ini akan lebih menyayat hati!

Anak muda menyebutnya cinta bertepuk sebelah tangan itu lebih menyiksa batin. Sebagian juga mengatakan lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Wajar, mungkin dia belum pernah merasakan sakit gigi itu kek gimana?

Terkadang cinta itu memang buta dan membuat gelap mata dan pikiran. Tak heran jika Anda melakukan hal-hal aneh di luar nalar akal sehat untuk mencari cara mendapatkan si do’i.

Anda tidak boleh menyerah begitu saja, bila benar menyimpan rasa cinta, jangan ragu untuk mengungkapkan. Yakinkan dia bahwa Anda memang pantas untuknya.

Perjuangkan dia sampai benar-benar terpikat dan jatuh di pelukan Anda. Namun bila ternyata cinta Anda ditolak, itu artinya ada sesuatu yang musti harus diperbaiki pada diri Anda.

Baca Juga: Budaya Nyadhar, Ritual Ungkapan Syukur Masyarakat Madura

Atau mungkin saja Anda yang terlalu kepedean menaruh rasa pada wanita itu. Heee…

Tapi tentu itu tidak menjadi masalah dan merupakan hak Anda bila memiliki perasaan pada wanita idaman. Yang terpenting Anda harus terus berusaha dan bersungguh-sungguh bagaimana caranya agar dia bisa terpikat.

Mungkin Anda bingung bagaimana caranya agar dia bisa menerima cinta Anda? Anda tidak perlu minder apalagi khawatir wanita itu akan menolak cinta Anda.

Mimin akan berbagi amalan atau do’a yang dipercaya ampuh bisa membuat hati wanita klepek-klepek. Berdo’a mengajarkan kita untuk tidak mudah menyerah.

Untuk mendapatkan cinta seorang wanita yang Anda sukai, dianjurkan untuk membaca Surat Yusuf Ayat 31. Ayat ini dipercaya dapat memikat hati wanita. Banyak orang mengatakan bahwa membaca ayat ini maka hajatnya akan diijabah.

Agar hajat cepat mudah terkabul, membaca surat Al-Qur’an yang merupakan do’a Nabi Yusuf ini ternyata ada tata caranya, Loh.

Cara yang pertama terlebih dahulu Anda harus membaca dua kalimat Syahadat 3 kali. Selanjutnya membaca kalimat Astagfirullaahal ‘Azhiim Min Kulli Dzanbin Wa Atubu Ilaih 3 kali. Membaca Sholawat 3 kali dan terakhir membaca Subhanallah Wal hamdulillaah Walailaaha Illallah Wallaahu Akbar Laa Haula Wa Laaquwwata Illaa Billaahil ‘Aliyyil ‘Adziim 3 kali.

Berikutnya mengirimkan fadilah bacaan Surat Al Fatihah pada :

1. Nabi Muhammad SAW.

2. Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isrofil wa Izrail.

3. Abu Bakrin, wa Ustman , wa Umar, wa Ali Radiyallahu Anhum.

4. Syaikh Abdul Qodir Jaelani

5. Wanita yang dituju (Sebut namanya dan nama kedua orangtuanya).

Cara Mengamalkan Ayat 31 Surat Yusuf

Yang paling utama harus didahului dengan niat yang baik. Potongan ayat di atas dibaca sesudah sholat hajat 313x, serta sesudah sholat subuh 100x selama 7 hari.

Ketika sudah sampai 7 hari, baru bisa diamalkan dan dibaca sebanyak 7 kali setelah shalat lima waktu. Setiap selesai membaca 7 kali hembuskan pada kedua telapak tangan kemudian usap pada muka. Niscaya wanita tersebut akan memuja-muja Anda.

Ingatlah jangan mempermainkan hati wanita serta jangan digunakan dalam hal main-main.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *