Pasang

Orang Madura Wajib Tahu tentang 6 Benda yang Dapat Menjadi Penghalang Rezeki

  • Bagikan
Kursi rusak di dalam rumah (Foto: Stocksy)
Kursi rusak di dalam rumah (Foto: Stocksy)

LIFESTYLE, SINERGI MADURA – Rezeki merupakan nikmat sesuatu yang didapatkan oleh seseorang di dunia maupun di akhirat dari Tuhan yang Maha Esa.

Rezeki dapat memberikan manfaat terhadap keberlangsungan kehidupan di dunia, namun hal itu harus diperlukan usaha dan kerja keras.

Pasang

Meskipun kalian sudah melakukan kerja keras untuk mendapatkan rezeki, namun juga perlu memperhatikan hal-hal yang bisa menjadi penghalang datangnya rezeki.

Menurut primbon Madura, bahwa penghalang tersebut biasanya dari benda yang disimpan di dalam rumah.

Bahkan, jika benda-benda ini tetap dibiarkan berada di dalam rumah atau sekitar rumah dalam waktu yang lama, maka dipercaya akan membuat hidup kita menjadi miskin.

Berikut ini 6 benda penghalang rezeki yang ada di dalam rumah menurut primbon Madura:

1. Jam dinding rusak

Benda ini dipercaya sebagai benda penghalang rezeki, jam yang rusak berpengaruh terhadap energi yang ada di dalam rumah. Jika sudah rusak maka sebaiknya jangan dipasang lagi, jika bisa diperbaiki cepat perbaiki.

Baca Juga: 3 Weton Ini Dipercaya Dikawal Khodam Sakti Menurut Primbon Madura

2. Daun kering di pekarangan rumah

Daun kering yang ada di halaman rumah atau di depan rumah, dapat menjadi penghalang rezeki masuk. Jika ada daun kering yang berserakan jatuh di pekarangan rumah, maka segera dibersihkan.

3. Bunga atau ranting tanaman layu

Jika di rumah kalian ada bunga yang layu maka cepat dipangkas, karena dapat menjadi penghalang rezeki yang masuk ke rumah.

4. Cermin pecah

Cermin yang sudah rusak yang masih ada di dalam rumah dapat menarik energi negatif yang menjadi penghalang rezeki. Jika kalian memilik cermin yang sudah retak, misalnya cermin lemari dan lainnya, maka segera perbaiki atau dibuang saja.

5. Perabot yang rusak

Perabotan rumah yang rusak akan menjadi penghalang rezeki, seperti kursi, meja, lemari dan lainya, sebaiknya cepat di buang atau diperbaiki jika bisa diperbaiki.

6. Keran air yang bocor

Keran air yang bocor dapat menjadi penghalang rezeki, maka sebaiknya keran bocor harus cepat dibuang atau ganti dengan yang baru saja.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *